DPD Gempita Ogan Ilir Ucapkan Apresiasi kepada Kepala Desa Tanjung Laut

ASWAR
Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T13:01:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SUM-SEL - DPD LSM GEMPITA(Generasi Muda Peduli Tanah Air) OGAN ILIR ucapkan terima kasih kepada pemdes tanjung laut dalam hal ini kepala desa(kades) yang dengan sigap menanggapi masukan/ pendapat yang disampaikan oleh masyarakat.
05/08/2024

Seperti mana diketahui sebelumnya, ada pemberitaan kritik dari saudara Budi Rizkiyanto yang juga sebagai ketua DPD LSM GEMPITA OGAN ILIR kepada pemerintahan desa (pemdes )yang dianggap tidak dapat menertibkan warganya yang bandel melakukan penghadangan jalan dengan kayu melintang panjang dan digunakan tiga kali seminggu.
Hal tersebut memicu datangnya kritik dari organisasi  LSM Gempita Ogan Ilir.

"Terima kasih banyak serta apresiasi yang setinggi-tingginya saya haturkan kepada pemdes tanjung laut yang bukan hanya sekedar merespon,namun pemdes juga langsung membawa tukang bangunan untuk membuat penanaman pipa yang selama ini dianggap menganggu aktivitas penguna jalan,"ucap Budi

Lebih dalam Budi Rizkiyanto juga menyampaikan bahwa masyarakat dan warga yang biasa melalui jalan tersebut mengutarakan kesenanganya serta rasa puasnya akan kinerja yang dilakukan oleh kepala desa(kades)Tanjung laut tersebut.
Hingga akhirnya jalan desa tersebut dapat di lewati tanpa ada gangguan atau penghalangan lagi yang selama ini diangap menganggu aktifitas hulu-hilir warga.

Salah seorang warga,Fuadi yang biasa menggunakan jalan tersebut juga menyampaikan rasa senangnya serta ucapan terima kasihnya kepada kepala desa(kades) Tanjung laut.

"Alhamdulillah terimo kaseh banyak pak kades kami senang nian mak ini ari la pacak  melintas dengan nyaman karena jalanya sudah dak katek lagi penghalang kayu yang melintang,"tutur Fuadi yang menggunakan logat bahasa desa tersebut.

Saat PENAJURNALIS.MY.ID cek langsung ke lapangan,ada ibu-ibu pejalan kaki yang saat melintas turut melontarkan ucapan didalam bahasa desa tersebut,
 "nah mun mak ini lemak mlewatinyo dak takut-takut lagi kalu nyampak,sembari tersenyum.



Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini