Hadirkan Gerakan Pangan Murah, Wujud Kerjasama Kodim 1408/Makassar dan PT Astra Makassar di Kampung Pancasila

ASWAR
Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T05:24:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR -  Salah satu upaya untuk mendukung ketahanan pangan nasional dan mengentaskan kemiskinan serta mengurangi kesenjangan ekonomi menuju masyarakat yang sejahtera. Kodim 1408/Makassar bersama PT Astra Makassar melalui ketahanan pangan Kampung Pancasila mengadakan pembinaan dan penerapan ketahanan pangan secara konsisten kepada seluruh warga Kelurahan Manggala.

"kehadiran Kampung Pancasila ini tentunya betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga kelurahan manggala terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Wadan ramil Kapten Arm Sahabuddin.

Lanjut, Dalam pelaksanaannya Kodim 1408/Makassar bersama PT. Astra Makassar mendukung terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, program Kampung Pancasila yang digelar di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala Kota Makassar dapat membantu pemerintah dalam hal mendukung penguatan ketahanan pangan," pungkasnya.

Sementara itu, Rahmatia (ibu rumah tangga, red) kepada awak media ini mengatakan sangat terbantu dengan adanya program Ketahanan Pangan Kampung Pancasila yang yang digelar oleh TNI AD.

Menurutnya, bazar ketahanan pangan dengan menjual kebutuhan pangan dibawah standar ini sangat membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu juga dapat menghemat dan menyisihkan sebagian untuk kebutuhan lain," kuncinya.


(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini