Hut Batalyon Armed 6/ Tamarunang/3 Kostrad yang ke - 68, Gelar Jumat Berkah

ASWAR
Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T06:56:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR --  Dalam Rangka Hut Batalyon Armed 6/ Tamarunang/3 Kostrad yang ke - 68, Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Jum'at Berkah bertempat di Masjid Muhammad Cheng Hoo, Jl. Danau Tj. Bunga, Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Usai Melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at. Jajaran Batalyon Armed 6/ Tamarunang/3 Kostrad Membagikan Makanan Gratis Kepada warga masyarakat yang tengh usai melaksanakan sholat jumat.

Dalam giat,  Lettu Armed Husain Mengatakan kegiatan yang dilakukan nya dalam Rangka Hut Batalyon Armed 6/ Tamarunang/3 Kostrad yang ke - 68, itupun merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat. Yaitu jumat berkah atas perintah komandan batalyon armed.

"Jadi setiap hari jumat itu kami biasa lakukan bakti sosial di panti asuhan membagikan nasi kotak dan hari ini kami bagikan makan gratis di halaman masjid muhammad Cheng Hoo," ucap Lettu Armed.

Lebih lanjut, Lettu Armed Menyampaikan kegiatan bhakti sosial hari ini kami bagikan 400 pax makan pransmanan untuk jamaah yang usai laksanakan sholat jumat," jelasnya.

" Semoga kegiatan jumat berkah ini 
selalu lancar dan dapat berjalan dengan baik."tuturnya.

Laporan : Rudi (Bang Pepen)
Komentar

Tampilkan

Terkini