Jelang Pilkada, Polrestabes Makassar Cooling System dengan Silaturahmi ke Lapangan Basket Tunas Bangsa

ASWAR
Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T16:06:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Dalam rangka Cooling System dan untuk menciptakan situasi tetap kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Makassar KOMBES POL.Dr.MOKHAMAD NGAJIB. S.I.K., M.H., bersilaturahmi ke Lapangan Basket Tunas Bangsa, Jalan Mogongsidi, Kecamatan Makassar,  Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (15/08/2024).

Dalam kesempatannya Kapolres Makassar.KOMBES.POL.Dr.Mokhamad Ngajib., S.I.K., M.H. menuturkan, kunjungan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kota makassar, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama, sebagai bentuk cooling system menjelang Pilkada 2024.

"Silaturahmi ini merupakan sambang kamtibmas ke para tokoh agama, dan masyarakat, selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,” ujar Kapolres Makassar, Kamis (15/08/2024).

Dikatakan, dengan adanya komunikasi, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh agama maupun masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.

“Kami tidak dapat menjaga Kota Makassar,dengan adanya istilah Sipakatau,Sipakalebbi,Sipakainga, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan ulama serta unsur lain yang ada di Kota Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Bpk Ustadz Ismail, S. pd. I mendoakan agar pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kota Makassar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi ke Lapangan Basket Tunas Bangsa Kasubsatgas propam Supriady idrus, kasubag Satgas Humas Polrestabes Wahid, Kasatgas. Edukasi Dan Sosialisasi H Risman,   Kapolsek Makassar Andi Aris Abubakar, Danramil 1408/08  Makassar Mayor KAV Shalahuddin Basir S,SOS Dan turut hadir pula Camat Kecamatan Makassar, Lurah sekecamatan Makassar Satlinmas Kecamatan Makassar , LPM, PJ RT/RW. Dewan Lorong,Tokoh Ulama, DLL 



(Dewy waty)
Komentar

Tampilkan

Terkini