Kampung Pancasila Kodim 1408/Makassar Menuai Apresiasi Dari Berbagai Elemen Masyarakat

ASWAR
Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T09:02:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR- Kehadiran Kampung Pancasila di Kecamatan Manggala dinilai sangat positif, selain mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari juga dapat dijadikan suatu wadah sekaligus media dalam mempererat silaturahmi antara TNI dan Rakyat.

Kampung Pancasila yang diinisiasi oleh Kodim 1408/Makassar menuai apresiasi dari berbagai elemen masyarakat karena dinilai dapat menciptakan kerukunan di antara warga binaan dan mampu mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman serta harmonis.

"Terima kasih dan apresiasi kami haturkan kepada TNI khususnya Kodim 1408/Makassar beserta jajarannya, kehadiran Kampung Pancasila betul-betul membawa manfaat yang sangat positif utamanya bagi warga Kecamatan Manggala," ucap salah seorang tokoh masyarakat. Sabtu (10/8/2024).

Ditempat terpisah, Danramil 1408-10/Panakukang-Manggala Mayor Inf M. Yamin terus memberikan motivasi akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menciptakan keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar.

Selain itu, Danramil juga mengajak serta menghimbau warga untuk senantiasa bekerjasama, berkolaborasi dalam meningkatkan keamanan lingkungan dengan mewajibkan tamu wajib lapor 1x24 jam, bersinergi melaksanakan patroli secara rutin oleh linmas dan warga dan meningkatkan kepekahan kita dalam kesiapsiagaan bencana alam," pungkasnya.



(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini