Kampung Pancasila Kodim 1408/Makassar Jual Kebutuhan Pangan Dibawah Harga Standar

ASWAR
Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T11:30:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR -  Upaya mendukung ketahanan pangan nasional guna mengentaskan kemiskinan dan mengurangi kesenjangan menuju masyarakat yang sejahtera. Kodim 1408/Makassar melalui ketahanan pangan Kampung Pancasila mengadakan bazar UMKM dengan menjual kebutuhan pangan dibawah harga standar.

"Program ini sangat positif, kehadiran Kampung Pancasila tentunya betul-betul dapat dirasakan manfaatnya terutama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Wadan ramil 1408-10/Panakukang-Manggala Kapten Arm Sahabuddin. Sabtu, (10/8/2024)

Lanjut, selain wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, program Kampung Pancasila yang digelar di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala Kota Makassar dapat membantu pemerintah dalam hal mendukung penguatan ketahanan pangan," pungkasnya.

Sementara itu, Rahmatia (ibu rumah tangga, red) kepada awak media ini mengatakan sangat terbantu dengan adanya program Ketahanan Pangan Kampung Pancasila yang yang digelar oleh TNI AD.

Menurutnya, bazar ketahanan pangan dengan menjual kebutuhan pangan dibawah standar ini sangat membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu juga dapat menghemat dan menyisihkan sebagian untuk kebutuhan lainnya," kuncinya.


(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini