Kapolres Gowa Pimpin Acara Syukuran Sederhana Korps Raport Kenaikan Pangkat

ASWAR
Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T07:49:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Setelah pelaksanaan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat di Lapangan Griya Bhayangkara Polres Gowa, acara dilanjutkan dengan acara Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Polres Gowa bertempat di Area Spot Payung, dipimpin Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Kamis (01/08/2024).

Pada periode 1 Agustus 2024 ini, kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada IPDA Nurdin, yang sebelumnya berpangkat AIPTU dan menjabat sebagai Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Gowa.

Acara syukuran ini juga menandai kenaikan pangkat untuk dua personel Polres Gowa lainnya, yaitu AIPTU Amiruddin dan AIPTU Syukurillah, yang sebelumnya berpangkat AIPDA.

Hadir dalam acara syukuran ini adalah, Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), Perwira Staf, Para Kapolsek Jajaran, personel yang naik pangkat beserta istri, personel Polres Gowa, serta Ketua, Wakil dan Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Acara berlangsung dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan, diiringi doa untuk kesuksesan para personel yang naik pangkat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang baru.


Referensi : Humas Polres Gowa

Komentar

Tampilkan

Terkini