Kapolsek Muara Kuang Lakukan Giat Blusukan, Himbau Masyarakat Selalu Jaga Kamtibmas

ASWAR
Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T17:21:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SUMSEL - Belum genap 1 bulan menjabat sebagai Kapolsek Muara Kuang kab.Ogan Ilir Sumatera-Selatan,Kapolsek Muara Kuang Bapak Rangga.S,S.H.,M.H melakukan serta melaksanakan giat berupa blusukan ke Desa-desa serta kelurahan-kelurahan yang ada di kecamatan Muara Kuang kab.Ogan Ilir,Sumatera-Selatan.

Tujuan serta giat tersebut dalam rangka pengenalan diri Kapolsek Muara Kuang kepada para pemerintahan desa,tokoh masyarakat,alim ulama',pemuda-pemudi dan yang lainya.

Saat PENAJURNALIS.MY.ID menyambangi di kantor Kapolsek muara kuang tersebut langsung disambut hangat oleh Bapak Rangga yang juga menjabat sebagai Kapolsek Muara Kuang.
13/08/2024

Selain menjalin silaturrahim bersama media PENAJURNALIS.MY.ID,Kapolsek Rangga juga menyampaikan segala program-program serta giat yang akan dilakukan serta dilaksanakanya selama menjabat sebagai Kapolsek Muara Kuang kedepanya nanti.

Selain membahas soal Kamtibmas,kapolsek Rangga juga turut menyampaikan dan memaparkan agenda-agenda yang langsung menyentuh ke masyarakat.

"Saat ini saya masih keliling-keliling masuk desa-desa serta kelurahan, dalam bentuk blusukan-blusukan dalam rangka pengenalan diri saya sebagai Kapolsek Muara Kuang,dan ini saya lakukan untuk berjumpa langsung dengan pemerintahan desa,para tokoh masyarakat,tokoh adat,alim ulama',pemuda-pemudi,karang taruna dan lain-lainya,"ujar Kapolsek Rangga.

Lebih dalam Kapolsek Rangga juga menjelaskan bahwa sangat penting untuk melakukan serta melaksanakan kegiatan berupa blusukan tersebut,agar masyarakat luas khususnya masyarakat di Kec.Muara Kuang lebih dapat mengenal satu sama lainya.

"Dengan saya melakukan kegiatan berupa blusukan-blusukan ini,saya sangat berharap antara saya sebagai kapolsek Muara Kuang dengan masyarakat agar lebih mengenal satu sama lainya tanpa ada jarak,"harapnya

Kapolsek Rangga juga menyampaikan bahwa saat melaksanakan blusukan berkenaan,disamping perkenalan dirinya sebagai Kapolsek Muara Kuang,beliau juga turut menyampaikan berupa himbauan-himbauan serta arahan-arahan
Mengenai Kamtibmas dan lain-lainya.

"Dalam giat blusukan ini,saya banyak menyampaikan persoalan-persoalan Kamtibmas serta juga menyampaikan akan bahaya dari penyalahgunaan narkotika,minuman keras(miras),perjudian,penyakit masyarakat(pekat) dan masih banyak yang lainya yang saya sampaikan serta cara-cara pencegahanya,"sampainya.

Kapolsek Rangga menambahkan bahwasanya belum genap 1 bulan menjabat sebagai Kapolsek Muara Kuang,persoalan kamtibmas dalam kategori bagus dan baik.

"Alhamdulillah hingga saat ini wilayah tempat saya bertugas ini dalam keadaan baik dan bagus tanpa ada gangguan-gangguan yang berarti,"pungkasnya.




Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini