Kecamatan Mariso Kota Makassar Gelar Pesta Rakyat Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 79 tahun Sekaligus Ajang Silaturahmi Sesama warga

ASWAR
Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T02:46:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Malam Ramah tamah dan Pesta Rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Mariso dilaksanakan di jalan Rajawali II Kelurahan Lette Kota Makassar, Kamis (22/8/2024) malam.

Turut hadir dalam kegiatan pesta rakyat tersebut Walikota Makassar H. Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Unsur Tripika, para Lurah, LPM, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh agama, dan RT/RW serta seluruh masyarakat sekecamatan Mariso.

Camat  Mariso Aswin Kartapati Harun, S.STP,M.Si saat ditemui disela kegiatan ramah tamah dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 79 tahun ini mengatakan, alhamdulilah bapak walikota bersama ibu ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan bersilaturahim dengan seluruh warga kecamatan Mariso dimana kelurahan Lette didaulat sebagai tuan rumah.


"Jadi ini adalah kegiatan malam pesta rakyat tingkat kecamatan Mariso dan alhamdulilah bapak walikota bersama ibu ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan bersilaturahim dengan seluruh warga kecamatan Mariso dan kebetulan kelurahan Lette sebagai tuan rumah". Ujarnya Aswin.


Lebih lanjut Aswin menambahkan malam pesta rakyat ini merupakan malam pesta rakyat untuk warga kecamatan Mariso.

"Ini adalah bentuk silaturahim dengan warga, malam pesta rakyatnya warga, malamnya warga ini sehingga kami mengundang seluruh warga untuk menikmati hiburan hiburan". Tambahnya.


Adapun tema ramah tamah kali ini kecamatan Mariso mengusung tema "Mariso Selalu Bersatu".


Selain itu Aswin Kartapati Harun menyampaikan bahwa camat dan lurah adalah corongnya pemerintah kota sehingga berkewajiban untuk menyampaikan program program unggulan pemerintah kota yang sudah di raih selama 10 tahun ini.


"Jadi camat dan lurah itu corongnya pemerintah kota sehingga kami punya kewajiban untuk menyampaikan kemasyarakatan tentang program program unggulan pemerintah kota yang sudah di raih selama 10 tahun ini, selama 2 periode kepemimpinan walikota Makassar" . Ujarnya.

Kedepannya Camat Mariso Aswin Kartapati Harun, S.STP,M.Si berharap warga masyarakat agar memberdayakan dan melaksanakan program, utamanya lorong wisata yang merupakan program unggulan agar terjaga dengan baik dan di kembangkan untuk kepentingan masyarakat.

"Kami berharap Masyarakat agar dapat memberdayakan serta melaksanakan program unggulan salah satunya program unggulan lorong wisata agar di jaga dengan baik serta di kembangkan untuk kepentingan masyarakat  dan mendukung program program pemerintah". Tandas Aswin.



NiarChandra

Komentar

Tampilkan

Terkini