Kecamatan Ujung Pandang Gelar Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Hut RI ke 79 Tahun

ASWAR
Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T05:53:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Kecamatan Ujungpandang Gelar Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Hut RI ke 79 Tahun.


WaliKota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turut hadir memeriahkan Pesta Rakyat HUT RI ke - 79 tingkat Kecamatan Ujungpandang yang berlangsung di Monumen Mandala, Rabu, (21/08/2024).


Selain menyemarakkan acara, Danny Pomanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencerdaskan masyarakat dalam menyambut Pilkada serentak 2024.

“Dalam pertarungan Pilkada nanti mari kita cerdaskan masyarakat dan berkompetisi secara sehat,” kata Danny Pomanto, 

Pada kesempatan yang sama, Walikota juga bercerita mengenai perjalanannya selama dua periode memimpin Makassar.


Bahwa tahun keempat pada periode kedua ini telah melewati banyak hal, banyak pembangunan, dengan melihat masa tugas itu, pesta rakyat kali ini dapat dikatakan menjadi pesta rakyat terakhir dalam tugasnya sebagai walikota Makassar 

“Dulu kita tidak punya CPI, tol layang, pelabuhan internasional atau New Port sekarang ada. Dulu insentif RTRW hanya Rp75 ribu tetapi saat ini sudah Rp1 juta karena PAD sudah Rp1 triliun, dan itu semua berkat kerja kerja semua pihak, maka dengan itu saya ingin sampaikan terima kasih karena sudah bekerjasama selama dua periode ini." ujar Danny.

Sementara itu Camat Ujungpandang Syahrial Syamsuri, S.IP, MM saat di temui di sela acara mengungkapkan  apresiasinya dan bersyukur kegiatan malam ini bisa di hadiri oleh Walikota Makassar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kecamatan UjungPandang. 

"Kami sangat mengapresiasi dan bersyukur dengan kehadiran bapak Walikota Makassar, apalagi tadi beliau terkesan dengan keterlibatan anak-anak dalam kegiatan ini,karena sejalan dengan program kerjanya yaitu "Jagai Anak Ta' " ungkap Syahrial.

Kegiatan Pesta Rakyat malam ini adalah puncak acara dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-79 yang dipersembahkan untuk masyarakat sekaligus untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat. Hal ini bisa dilihat dengan adanya tenan-tenan UMKM yang ada, agar masyarakat bisa berpartisipasi untuk mengenalkan produk-produk mereka tanpa dikenakan biaya.

"Malam ini Kami memberikan penghargaan kepada masyarakat dengan adanya tenan-tenan UMKM agar masyarakat bisa berpartisipasi untuk mengenalkan produknya dimana tiap kelurahan Diwakili 1 tenan" terangnya

Adapun dalam kegiatan Pesta Rakyat malam ini Camat Ujung Pandang berharap masyarakat bisa lebih menyalurkan bakat-bakatnya dan bisa menjaga kekompakan di masyarakat sehingga bisa saling bantu.

"Kami berharap dengan adanya Pesta Rakyat ini masyarakat bisa lebih menyalurkan bakat-bakatnya dan bisa menjaga kekompakan di masyarakat sehingga bisa saling bantu." Harap Syahrial.


NiarChandra
Komentar

Tampilkan

Terkini