Malam Pisah sambut kapolsek Makassar, Kompol Aris ; Warga Kecamatan Makassar Saya Merasa Sangat di Hargai

ASWAR
Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T03:31:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR, SULSEL – Rotasi pergeseran jajaran kapolsek dalam lingkup Polrestabes Makassar kembali bergulir, kali ini kapolsek Makassar Kompol DR.A.Aris Abu Bakar,SH.MH, di rotasi menjadi Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, selanjutnya posisi Kompol A.Aris di isi oleh Kompol H.Muh.Thamrin,SE.MM yang sebelumnya adalahKapolsek Biringkanaya.

Acara pisah sambutpun di acarakan dalam nuansa penuh kekeluargaan dan semarak yang mengambil tempat dihalaman polsek Makassar jalan kerung kerung kelurahan Maccini Gusung, Sabtu (31/8/24)

Dalam sambutan pisahnya Kompol DR.A.Aris.Abu Bakar, SH., M.H., mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh warga kecamatan Makassar, personil polsek Makassar,” terima kasih banyak atas dukungannya selama saya menjabat kapolsek 2 tahun 3 bulan 14 hari, semua warga kecamatan Makassar adalah orang baik, kalau boleh memilih saya mau pensiun disini, namun keadaan berkata lain, dan mudah mudahan kapolsek yang baru lebih baik dari saya,” ungkapnya.
Acara pisah sambut pada kesempatan ini nampak dihadiri oleh Camat beserta lurah se kecamatan makassar, Danramil 08 kecamatan makassar, Babinsa beserta anggota BK,Binmas beserta anggota FKPM se kecamatan Makassar, PJ/RW, Toko Agama, Toko Masyarakat serta masyarakat.

Selanjutnya kapolsek yang baru Makassar Kompol H. Muh. Thamrin, S.E., M.M., mengucapkan puji syukur atas jabatan barunya dan akan melanjutkan tugas dan program program kapolsek yang lama, “ini adalah pekerjaan berat buat saya, namun saya punya kepercayaan pada personil yang akan membantu ,” saya berkeyakinan bahwa tidak ada pekerjaan yang bisa kita kerjakan sendiri, Habblu Minannas, kekuatan ada dalam kebersamaan, kebersamaan itu lahir karena adanya komunikasi, sehingga ada yang dikatakan sipakatau sipakainga, sipakalebbi, kalau tidak ada ini saya yakin apa yang kita programkan tidak akan jalan,” tutupnya.

Acara di akhiri dengan suguhan hiburan yang menghadirkan artis lokal serta makan bersama dengan seluruh hadirin yang hadir.




[Dewi wati]
Komentar

Tampilkan

Terkini