Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Tim Jumat Berkah IKA SMANSA 82 Anjangsana ke PA Jabal Rahmah

ASWAR
Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T15:42:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bidang Kerohanian dan Bidang Pemberdayaan Perempuan yang tergabung dalam Tim Jumat Berkah Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 1982 (IKA SMANSA 82) melakukan anjangsana ke Panti Asuhan (PA) Jabal Rahmah Jl. Hertasning, Kota Makassar, Jumat (16/08/2024).

Kedatangan Tim Jumat Berkah IKA SMANSA 82 yang beranggotakan Hj Alwiyah, Hj Nurbaya, Ija Sangaji, Wahyuni Bages, Indry Otto, Nuraeni Nurdin dan Hj Nurhaeda, disambut gembira oleh pimpinan PA Jabal Rahmah bersama 35 orang anak yatim piatu. Sebanyak 3 orang diantaranya masih bayi, sedangkan yang lainnya beragam usia, ada yang sudah bersekolah di bangku SD, SMP dan SMA.

Dalam kunjungan ke PA Jabal Rahmah ini, para personel Tim Jumat Berkah IKA SMANSA 82 yang kompak mengenakan kostum seragam warna merah putih menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instant (Indomie), telur, gula dan kue-kue yang diterima dengan penuh sukacita oleh pimpinan maupun anak-anak penghuni panti asuhan itu.

Pimpinan beserta anak-anak di PA Jabal Rahmah mengucapkan rasa terimakasihnya dan mengirimkan doa mereka buat seluruh alumni SMANSA 82 dan khususnya yang telah ikhlas bersedekah serta semoga Allah melipatgandakan pahalanya, Amin. Usai menyerahkan bantuan, personel Tim Jumat Berkah ini foto bersama dengan anak-anak panti asuhan tersebut.

Selesai menggelar kegiatan sosial di PA Jabal Rahmah, Tim Jumat Berkah IKA SMANSA 82 masih terus melanjutkan aksi kemanusiaannya dengan turun ke jalan-jalan membagikan amplop berisi sejumlah uang kepada para duafa, tukang becak, pengemis dan kalangan tidak mampu lainnya yang ditemui. 



(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini