SAH...!!! Rosmely Pimpin PPWI Indragiri Hilir Riau

ASWAR
Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T12:56:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, RIAU - Bertempat di gedung  Engku Kelana,tembilahan Riau beberapa waktu yang lalu.

Giat serta pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh ketua umum persatuan pewarta warga indonesia(PPWI)pusat Bapak Wilson Lalengke,S.PD.,M.Sc.,M.A.,

Selain dihadiri langsung oleh ketua umum pusat DPN PPWI,Acara tersebut juga dihadiri pj.bupati inhil H.Herman,komandan kodim 0314/inhil,kapolres inhil,kajari inhil,OPD terkait,awak media,insan pers,para peserta pelatihan jurnalistik,serta tamu undangan lainya.

Ketua umum PPWI,bapak Wilson Lalengke menuturkan bahwa organisasi Persatuan Pewart Warga Indonesia(PPWI) ini merupakan organisasi resmi serta siapa saja bisa bergabung dengan tujuan niat yang baik dalam membangun daerahnya masing-masing agar semakin lebih baik kedepanya nanti.

"Kami juga turut menyampaikan penghargaan serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pj.bupati inhil  bapak H.Herman yang telah bersedia memberikan masukan serta arahan-arahanya,maka dari itu kami dari PPWI memberikan apresiasi dan penghargaan berupa sertifikat  "International Certificate of excellence&Recognition" dari konsorsium organisasi PPWI dari Indonesia bersama dengan Firsts Union Assosiation dari negara Lebanon untuk pj.bupati inhil bapak H.Herman,S.E.,M.T.,"sampai Wilson Lalengke.

Pj.bupati inhil Bapak H.Herman saat memberikan keteranganya di hadapan para awak media mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan pelantikan pengukuhan kepengurusan PPWI Inhil 2024-2029.

"Dengan dikukuhkan kepengurusan PPWI Inhil ini,semoga rekan-rekan dapat memberikan konstribusi yang berdampak positif terkait pemberitaan yang akurat serta berkualitas dan yang paling penting ialah penyampaian pemberitaan tersebut dapat dinikmati dan diterima oleh masyarakat dan warga khususnya terhadap masyarakat indragiri hilir(inhil) ini,sehingga peran pers tersebut betul-betul hadir di hati warga dan masyarakat inhil,"harapnya.

Sementara itu ketua cabang PPWI Indragiri hilir(inhil) Riau, Rosmely juga turut menyampaikan cita-cita dan harapanya setelah dikukuhkanya kepengurusan PPWI Inhil 2024-2029.

"Dengan hadirnya PPWI Inhil ini semoga kami mampu dan dapat memberikan konstribusi yang nyata dan bisa selalu bergandengan tangan memajukan kabupaten indragiri hilir ini bersama pemkab inhil dalam keikutsertaan PPWI Inhil sebagai kontrol sosial yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik pers,"tutur Mely.

Mely juga menuturkan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan sesama media yang telah memberikan suport serta dukunganya sehingga acara tersebut berjalan lancar dari pembukaan sampai berakhirnya acara giat berkenaan.

"Terima kasih kepada kawan-kawan semuanya,mohon do'anya semoga kami PPWI Inhil ini bisa mengemban amanah serta tugas ini dengan baik dan bisa memberikan warna baru kepada insan pers khususnya di Indragiri hilir(inhil) ini,"imbuhnya.

Menutup ucapan terima kasihnya kepada PENAJURNALIS.MY.ID, Rosmely memberikan sebuah pantun yang indah "Pergi berlayar membuang sauh,berkirim kabar walaupun kita jauh", "ujar Mely




Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini