Sambut Hari Ulang Tahun, Polwan Polda Jabar Kunjungi Purnawirawan dan Keluarga Anggota Polri Yang Sakit

ASWAR
Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T04:23:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, JABAR - Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke - 76,  Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Wiwik  didampingi perwakilan Polwan Polda Jabar  
mengunjungi purnawirawan  dan keluarga anggota Polri yang sakit, bertempat di RS Bhayangkara Sartika Asih, Rabu (14/8/2024)

Adapun Polwan Polda Jabar mengunjungi purnawirawan dan keluarga anggota Polri yang sakit yaitu Purnawirawan Brigjen Drs. H. Edi Mulyadi, Cucu Karorena  Polda Jabar Archie Kazyn Dharmara, Aiptu Asep Pudin, Aipds David Paruliab, Bripka Naitus, Ny. Dewi Lumban istri dari Aiptu Tambatua, Ny. Agustina istri Aiptu Dadang, Ny.Iis Maemunah, Ny. Erlinda Sandi istri Aipda Ilin Sodikin.

Kunjungan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Polwan Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, Pakor Polwan   bersama perwakilan Polwan Polda Jabar  menyampaikan tali asih dan dukungan moril, agar  tetap semangat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

AKBP Wiwik mengatakan bahwa dukungan moril  ini merupakan wujud nyata kebersamaan dalam keluarga besar Polri dan juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan yang masih aktif dan para purnawirawan.

“Kita semua berutang budi kepada para senior kita. Semoga tali persaudaraan ini semakin kuat dan kita dapat saling mendukung satu sama lain,” katanya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para  purnawirawan dan keluarga anggota Polri yang dikunjungi.

Mereka menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

“Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kunjungan ini. Terima kasih kepada Polwan Polda Jabar  yang selalu ingat dan peduli kepada kami para purnawirawan,” kata salah seorang Purnawiran Polri yang dikunjungi.

Dengan semangat kebersamaan ini, diharapkan momentum HUT Polwan ke-76 dapat menjadi pengingat akan pentingnya menjaga dan mendukung satu sama lain, serta terus memperkuat silaturahmi dan solidaritas di antara keluarga besar Polri. 



Lepi
Komentar

Tampilkan

Terkini