Setelah Sukses Melantik Kepengurusan DPC PPWI Ogan Ilir, Ketum PPWI Pusat Akan Lantik Kepengurusan DPC PPWI Inhil

ASWAR
Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T16:51:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, RIAU - Ketua umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI)Pusat Bapak Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., M.A.,akan melantik kepengurusan DPC PPWI-Indragiri hilir provinsi Riau periode 2024-2029

Acara giat serta pelantikan tersebut akan diadakan di gedung Engku kelana di jalan Baharudin yusuf kota Tembilahan Riau pada tanggal 04 Agustus 2024 mendatang.

Setelah sukses menggelar pelantikan kepengurusan DPC PPWI-Ogan Ilir di Jakarta,kini Ketua Umum PPWI-Pusat Bapak Wilson Lalengke akan bersiap melantik kepengurusan DPC PPWI-Inhil Provinsi Riau.

Rosmely yang juga ketua DPC PPWI-Inhil menyebutkan,"Pelantikan tersebut di rencanakan akan di selenggarakan pada 4 Agustus 2024 mendatang di gedung Engku Kelana jalan baharudin yusuf kota tembilahan,"ujar Rosmely 
01/08/2024

Rosmely juga menerangkan bahwa acara pelantikan tersebut akan dihadiri secara langsung oleh ketua Umum DPN PPWI pusat serta Ketua DPD PPWI Provinsi Riau. 

"Insya allah Acara pelantikan tanggal 4 Agustus 2024 mendatang akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum PPWI-Pusat Bapak Wilson Lalengke dan Ketua DPD PPWI Propinsi riau Nasrul Mardiansyah,"terangnya.

selain melantik pengurus tingkat kabupaten, nantinya DPC PPWI Inhil juga akan mengadakan pelatihan jurnalistik bagi para pelajar dan mahasiswa yang ada di kabupaten indragiri hilir.
 
Dengan tema:
"Kiat Menulis Cepat Ala Jurnalis Profesional di era digital" DPC PPWI-Inhil berharap pelajar dan mahasiswa yang mengikuti pelatihan ini nantinya dapat menambah wawasan di bidang dunia jurnalistik. 

"Semoga dengan adanya pelatihan ini kami berharap adik adik siswa/wi serta mahasiswa bisa lebih menambah wawasan dalam dunia kejurnalistikan,dan nantinya DPC PPWI-Inhil juga akan mengundang seluruh unsur Forkopimda serta OPD dan Rekan-rekan media di acara tersebut,"ujar Rosmely.



Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini