Silatda Pertama DPD Grib Jaya Sulsel Dirangkaikan Milad Ke 42 Tahun Ketua Grib Jaya Sulsel

ASWAR
Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T16:52:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR,Sulsel, - Silahturahmi Daerah Pertama ( Silatda - I ) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Grib Jaya Sulawesi Selatan 2024 dan di merangkaikan Milad ke 42 Tahun Ketua Grib Jaya Sulsel Muh. Amin di Cafe Agung Jalan Ratulangi, Mamajang Luar, kecamatan Mamajang, kota Makassar, Kamis, (29/08/2024), pukul 18:30 WITA.

Dalam sambutanya ketua Grib Jaya Sulsel Muh.Amin mengatakan, baru pertama kali diadakan silahturahmi para pengurus dan anggota Grib Jaya Sulsel sekaligus dihari lahirnya memberikan aplos bagi seluruh peserta yang hadir.

"Terkhusus untuk seluruh anggota Grib Jaya yang saya cintai dan saya banggakan semua, saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya bisa berkumpul pada acara luar biasa ini," ucapnya.

Beliau sampaikan, bahwa acara luar biasa begitu berkesan lantaran dapat dipertemukan dari berbagai kalangan, ada dari divisi - divisi yang turut andil mengembangkan Grib Jaya Sulawesi Selatan. Ada divisi budaya, ada divisi transportasi, ada divisi pemuda dan olahraga, dan juga teman - teman yang selalu setia menemani.

"Pada kesempatan kali ini saya sangat bahagia karena bisa bersilaturahmi yaitu Silatda pertama, dan ini adalah momen yang tepat untuk saling berbagi, dimana ada beberapa poin kita bahas tentang pesta demokrasi didepan mata akan kita kawal, termasuk pemilihan Gubernur, Walikota, Bupati. Kita akan menjadi Garda terdepan dalam mengawal peserta demokrasi ini dan berkomitmen mewujudkan pemilu damai bersama pemerintah," tuturnya.

Yang lebih semarak lagi dan gemuruh tepuk tangan kegembiraan ketika ketua Grib Jaya Sulsel memberikan kado pada ketua Srikandi Grib Jaya Sulsel yaitu kado Umroh.

"Sebenarnya ini terbalik, saya seharusnya diberi kado ulang tahun malah saya yang memberi, namun tidak apalah karena ini adalah kado ibadah Umroh untuk istri saya yang tercinta," tutup Muh. Amin.


(**)
Komentar

Tampilkan

Terkini