Sineas Makassar Rekonstruksi Kisah Mistis Setan Patampuloa ke Media Film "Kitab Dari Iblis"

ASWAR
Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T12:16:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Satu dari sekian sineas Kota Makassar angkat cerita horor visualisasi keganasan setan Patampuloa menjadi sebuah film "Kitab Dari Iblis".

Seperti apa misteriusnya kisah kelam nan histeris dari setan Patampuloa. Sutradara kelahiran Kabupaten Gowa, Kamarul Akbar melalui Production House (PH) PT Global Prima Sinema (GPS) di bawah pimpinan Ansar Lau, SH telah merekonstruksi kisah mistis dari tanah angin mammiri ke media film melalui visualisasi efek genre horor yang dapat membangkitkan andrenalin para pecinta film berlatarbelakang cerita yang sangat menyeramkan.

"Kitab Dari Iblis" menjanjikan cerita yang sangat menyeramkan dan beda dari film-film horor yang ada saat ini, terlebih lagi setan Patampuloa merupakan cerita mistis masa lalu yang mana kehadirannya pun jauh sebelum munculnya setan tujuah," urai salah satu manajemen PT Global Prima Sinema (GPS) saat di temuai di Warkop Camara Jalan Abd. Kadir Kota Makassar, Rabu (31/7/2024).

Ingin tahu seperti apa gambaran efek genre horor yang mencekam dari setan Patampuloa, tunggu tayangannya. Film "Kitab Dari Iblis" pastinya akan memberikan pengalaman menegangkan penuh adegan mistis yang amat mencekam.



(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini