Sosialisasi dan olahraga bersama Secara rutin di Kampung Pancasila, Wujud dari Keperdulian Kodim 1408/Makasaar dan PT Astra

ASWAR
Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T11:37:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR 10/08/2024 Kampung Pancasila Kodim 1408/ Makassar dapat terlaksana berkat kerjasama Kodim/Makassar dan PT Astra Makassar secara konsisten sehingga Karang Taruna Kampung Pancasila di kelurahan Manggala Kecamatan Manggala memberikan warna tersendiri dengan mengisi waktu-waktu luang warga dan seluruh unsur-unsur kelurahan dengan berbagai kegiatan positif salah satunyaà kegiatannya olahraga bersama.

  Pada awalnya seluruh warga di kampung Pancasila diberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan manfaat yang dapat dirasakan dengan olahraga secara rutin  oleh Kodim 1408/ Makassar bersama PT Astra Makassar. Di harapkan seluruh warga mendapat membina jasmani yang kuat dan tidak rentang terkena berbagai penyakit.

  Dengan kolaborasi yang kuat antara Kodim 1408/Makassar dan PT Astra Makassar, Olahraga bersama yang dapat dilaksanakan macam-macam dan bervariasi di antaranya, bulu tangkis, sepak bola, Sepak takraw, Tenis meja, tenis lapangan dan bola volley yang di prioitaskan setiap hari libur dan akhir pekan. Sehingga secara langsung melibatkan seluruh warga dan ternyata antusias warga sangat besar, Baik orang tua, remaja maupun anak-anak.

  Mayor Inf. Muh.Yamin  (Danramil 1408-10/Panakkukang-Manggala) mengungkapkan, "Kegiatan olahraga bersama yang di canangkan oleh Karang taruna Kampung pancasila ini rutin kita laksanakan dengan melibatkan seluruh staf kelurahan dan warga Kelurahan manggala, Apalagi hari-hari libur kita isi dengan maksimal. Selain untuk kesehatan, Olahraga ini juga menjadi ajang silaturahmi antar warga serta memupuk rasa kebersamaan." Ungkap Muh. Yamin.


(**)
Komentar

Tampilkan

Terkini