Sukseskan Pilkada 2024, Iptu Junaedi, SH: Mari Tingkatkan Persatuan dan Kerukunan Dalam Bermasyarakat

ASWAR
Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T23:56:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Wujudkan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 yang demokratis, aman dan damai, Polsek Bontoala Polrestabes Makassar terus berupaya meningkatkan persatuan dan kerukunan dalam bermasyarakat.

Hal itu dikemukakan Kanit Intelkam IPTU Junaedi, SH, mewakili Kapolsek Bontoala saat menghadiri acara Sosialisasi Pengawasan Pemilihan yang bertajuk "Deklarasi Komitmen Netralitas ASN, TNI-Polri Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2024". Bertempat di Ballroom Horison Ultima Hotel Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar, Senin (12/8/2024).

Sesuai amanah pimpinan, Pemilihan kepala daerah harus terlaksana dengan aman dan damai sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang memiliki integritas yang tinggi didalam mewujudkan suatu pemerintahan yang efektif untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat.

Menurutnya, dengan meningkatkan sinergitas yang solid diberbagai elemen masyarakat maka hal ini dapat menciptakan kerukunan dan persatuan yang kuat.

"Jadi, selain melaksanakan patroli Kamtibmas, personel Polsek Bontoala akan berperan aktif, meningkatkan kunjungan edukatif dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya sikap toleransi saling menghargai dan menghormati antar sesama," kata IPTU Junaedi, SH.

Dikesempatan ini, Perwira Pertama berpangkat IPTU yang dikenal ramah dengan warga binaannya mengajak semua komponen untuk bekerjasama, berkolaborasi menjaga suasana yang sejuk dan kondusif menjelang Pilkada 2024. 

"Mari bersinergi dan berkolaborasi dukung peran TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya menciptakan keamanan lingkungan yang aman dan kondusif, karena tanggung jawab menjaga keamanan tidak hanya pada aparat saja, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.



(*Rz)

Komentar

Tampilkan

Terkini