Terungkap....!!! Ini Identitas Mayat Perempuan Yang di Temukan Dibawah Jembatan Tanjung Senai Ogan Ilir

ASWAR
Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T01:27:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SUMSEL - Senin,19 Agustus 2024 sore menjelang maghrib warga di kec.Indralaya kab.ogan ilir,sumatera-selatan dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengapung dibawah jembatan tanjung senai komplek pemda kab.ogan ilir.
21/08/2024

Identitas dari mayat perempuan tersebut ialah:

Nama Ita Anggraini(45th) lahir pada 27/08/1978 dan berstatus Janda serta berdomisi atau beralamat  di Kutaraya kel.Kutaraja kec.Kayu agung kab.ogan komering ilir,sumatera-selatan.

Diduga kuat korban ini meninggal dunia akibat dari pembunuhan dan mayatnya dibuang di bawah jembatan tanjung senai,ini dengan dibuktikanya ada batu yang diikatkan dengan tali yang melingkari tubuh korban berkenaan.belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas penemuan mayat perempuan ini.

Sebelumnya diberitakan warga kab.ogan ilir,sumatera-selatan khususnya masyarakat Indralaya dikejutkan oleh penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas yang telah mengapung dan ditemukan dibawah jembatan tanjung senai komplek perkantoran pemda Ogan Ilir. 19/08/2024

Penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut menjadi tontonan warga Indralaya yang ingin melihat langsung korban yang telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa serta mengapung tersebut.

Sementara itu aparat kepolisian dan warga belum memberikan keterangan karena masih dalam penyelidikan. Untuk sementara mayat perempuan tanpa identitas tersebut telah di evakuasi menuju rumah sakit terdekat.




Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini