Tiga Tokoh Element Memberi Apreasiasi dan Dukungan Kinerja Bapenda Kab. Deli Serdang

ASWAR
Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T05:36:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID DELI SERDANG – Kedatangan Tiga elemen tokoh pemuda tersebut untuk bersilaturahmi kepada Kepala Bapenda Deli Serdang di Tengah hiruk pikuknya Instrumen PJ. Bupati deli Serdang terkait PAD Bapenda yang masih belum memenuhi Target-targetnya. 


Tiga Elemen Tokoh Pemuda Kabupaten Deli Serdang, Fajar Rivana Sinaga. S.Kom (Ketua DPC Margasu Deli Serdang, Tareq Adel (Tokoh Pemuda Al-Washliyah), dan M. Nur Hidayat (Ketua IMM Deli Serdang), mendukung atas kinerjanya yang dinilai cepat, tepat dan teliti dalam dan mengapresiasikan kinerja Bapenda di Bawah Kepemimpinan Bapak Muhammad Salim, SP., M.Si.


Silaturahmi tersebut disambut oleh Kepala Bapenda ( M. Salim) dan Kabid PBB Bapenda dalam kunjungan tersebut Fajar Ketua DPC Margasu Deli Serdang mempertanyakan Capaian Pendapatan Pajak Bumi Bangunan.


Dalam pertemuan tersebut di ruangan Kadis Bapenda ikut hadir juga Kabid PBB yang mana menyampaikan bahwa pihak Bapenda mulai dari by Data :  Per 31 Desember 2022, Pencapaian PBB bapenda Deli Serdang Rp. 220m sudah termasuk denda ,Per 20 Agustus 2023 Pencapaian PBB bapenda Deli Serdang Rp. 98m Hingga 31 Desember 2023 Rp. 220m + denda 4m, 20 Agustus 2024 Rp.164 Milyaran, ada kemungkinan hingga 31 Desember PBB bisa meningkat 300 Milyar, atau bahkan bisa lebih lagi,"Pungkasnya.


Fajar Ketua DPC Margasu Deli Serdang Optimis kalau Pendapatan Pajak Bumi Bangunan Bapenda Deli Serdang hingga per Desember 2024 bisa mencapai Rp. 300 Milyar hingga Rp. 400 Milyar,"Tegasnya.


Sementara itu, Tareq adel (tokoh pemuda al-washliyah) meminta agar Kepala Bapenda deli serdang dapat terus mengevalusia kinerja para jajarannya, sehingga tahun 2024 ini Bapenda dapat dapat menutup tahun dengan prestasi yang gemilang.

Tak lupa M. Nur Hidayat (Ketua IMM) deli serdang menyampaikan bahwa akan terus memonitoring kinerja jajaran bapenda,kami akan terus memonitor kinerja Bapenda mulai dari staff terbawah hingga tertinggi, monitoring dilakukan sebagai bentuk pengawalan uang rakyat yang di serahkan kepada daerah guna meningkatkan pembangunan daerah Kabupaten deli serdang,"Tutupnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini