Tim Jumat Curhat Polda Sulsel Sambangi Kantor Camat Ujung Tanah

ASWAR
Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T15:22:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR, — Polda Sulsel menggelar program rutinnya yang disebut dengan Jumat Curhat. 

Jumat curhat kali ini digelar tanggal  02 Agustus tahun 2024 dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ujung Tanah Jalan Sabutung Kec. Ujung Tanah Kota Makassar

Jumat Curhat ini dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kasubagminopsnal Bagopsnal Ditbinmas Polda Sulsel ini Kompol Andi Ali Imran Umar, S.H di dampingi perwakilan PJU polda sulsel, Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar dan jajaran, Camat Ujung Tanah, Danramil Ujung Tanah, serta turut hadir pula seluruh tokoh agama dan masyarakat Kec. Ujung Tanah.

Acara yang di hadiri sekitar 50 orang masyarakat ini cukup berlangsung seru dan hangat .

Saat acara dimulai, beberapa warga mulai bertanya dan memberikan saran/kritik terhadapa kepolisian, antara lain Bapak H. Dahlan yang menyampaikan apresiasi tentang kegiatan jumat curhat dan berharap giat ini bisa tiap hari dilaksanakan, " keren skali ini kegiatan pak, siapa tau bisa tiap hari dilaksanakan” 

selanjutnya Ibu Nurul berharap Bantuan Kapolda untuk PAUD yang sedang dibangun, "saya lagi membangun paud pak/bu, siapa tau pak kapolda bisa memberikan bantuannya ".

Terakhir, Bapak Tujuwardi memberikan apresisasi terhadap kinerj TNI-POLRI karena meningkatnya kegiatan patroli maka perang kelompok di daerah cambayya sudah tidak pernah terjadi lagi, " terimakasih patrolinya pak, sekarang perang kelompok sudah tidak terjadi lagi, tapi mohon tetap melaksanakan patroli kalau perlu ditingkatkan", pungkasnya

Di akhir acara Kasubagminopsnal Bagopsnal  mengungkapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima tim jumat curhat.

"Makasih semua pak atas sambutannya, janganki bosan bosan kritik dan kasih masukan ke institusi kami di,” pungkasnya. 



Try Wardana
Komentar

Tampilkan

Terkini