Walikota Danny Pomanto Bernyanyi Bersama Warga Kecamatan Bontoala Di Gelaran Pesta Rakyat Dalam Rangka Hut RI ke -79 Tahun

ASWAR
Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T19:02:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Kecamatan Bontoala menggelar Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 di Jalan Langgau, Kel. Timungan Lompoa, Makassar, Rabu, (21/08/2024) malam.

Hadir dalam acara ini Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, Unsur Tripika, para Lurah, LPM, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh agama, dan RT/RW serta masyarakat sekecamatan Bontoala.

Camat Bontoala Akhmad Muhajir Arif, S.STP, saat di temui di sela kegiatan mengatakan, ucapan terima kasih atas kehadiran bapak Walikota Makassar yang sudah bersedia hadir dan menyempatkan untuk menyumbangkan dua lagu untuk masyarakat yg menghadiri pesta Rakyat ini.  

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Walikota Makassar yang sudah bersedia hadir dan menyempatkan untuk menyumbangkan dua lagu, disini kita bisa melihat juga antusias dan kecintaan masyarakat terhadap pemimpin kita." ungkap Akhmad Muhajir Arif.

Dalam kegiatan pesta rakyat tersebut Kecamatan Bontoala mengusung tema "Bontoala Bersatu Untuk Semua".

Lebih lanjut Camat Bontoala Akhmad Muhajir Arif, S.STP, menambahkan, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya tenan-tenan UMKM yg menjual beragam kuliner. Hal ini mengandalkan potensi-potensi kelurahan yaitu 12 Kelurahan untuk bisa membangkitkan daya saing dalam usaha UMKM maupun talenta talenta dari warga kecamatan bontoala.

"kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya tenan-tenan UMKM yg menjual beragam kuliner, hal tersebut guna mengandalkan potensi-potensi kelurahan yaitu 12 Kelurahan untuk bisa membangkitkan daya saing dalam usaha UMKM maupun talenta talenta dari warga kecamatan bontoala bahkan warga yang tampil diramah tamah merupakan juara A'kelong dan akan mewakili  kota Makassar". Tuturnya.

Kegiatan Pesta Rakyat malam ini memberikan kesan yang membuat masyarakat Bontoala bisa Bahagia dan tersenyum karena ini merupakan acara yang dinantikan oleh seluruh masyarakat Bontoala.

Kedepan Camat Bontoala Camat Bontoala Akhmad Muhajir Arif, S.STP, berharap dengan adanya pesta rakyat tersebut, warga kecamatan bontoala akan lebih bahagia dan tersenyum.

'Hari ini kami melihat warga kecamatan Bontoala sangat bahagia dan tersenyum dengan adanya pesta rakyat ini karena ini adalah yang kita tampilkan kegiatan dari warga." Ujar Akhmad Muhajir.

Akhmad Muhajir berharap agar  Bontoala lebih Bahagia dan lebih tersenyum dan bisa menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, dan  untuk masyarakat Bontoala tetap menjaga persaudaraan, menjaga kondusifitas warga, dan terus menjaga kerukunan dengan baik. Jika terjadi masalah di wilayah bisa langsung diserahkan kepada Tripika.

"Kami berharap Bontoala lebih Bahagia, Bontoala lebih tersenyum dan bisa menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk masyarakat Bontoala tetap menjaga persaudaraan, menjaga kondusifitas warga, dan terus menjaga kerukunan dengan baik, Jika terjadi masalah di wilayah bisa langsung diserahkan kepada Tripika, kami Siap untuk melakukan penanganan-penanganan apapun." Kata Akhmad Muhajir.



NiarChandra

Komentar

Tampilkan

Terkini