Waw.....!!! Tak Masuk Akal,Biaya Perjalanan Dinas Biasa Kepala Dinas Satpol-PP Ogan Ilir Segini Besarnya

ASWAR
Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T05:38:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SUMSEL - Oknum Kepala Dinas Satpol-PP Pejabat Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir diduga korupsi perjalanan dinas biasa fiktif, curang dalam menggunakan anggaran perjalanan dinas. Pasalnya dari APBD Pemkab Ogan Ilir dianggaran untuk perjalanan dinas biasanya saja sungguh tak masuk akal untuk sekedar perjalanan dinas biasa sebesar Rp 221 jutaan terhitung dari bulan January 2024.

Kecurangan penggunaan anggaran SPPD dinas Satpol-PP Ogan Ilir ini kami menduga Modusnya macam-macam, mungkin mulai dari makan, hingga penginapan dihotel, SPPD ganda dan lain sebagainya yang diduga tak masuk akal.

Kami menduga akan adanya sarat KKN dan terjadi kerugian negara. Dari dugaan laporan kegiatan yang fiktif, di perjalanan dinas biasa di pejabat Satpol-PP Kabupaten Ogan Ilir yang dianggarkan ratusan juta tersebut. 

Kami meminta kepada pihak terkait dari pejabat Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir dan APH agar melakukan investigasi kelapangan terkait biaya perjalanan dinas biasa kepala dinas satpol-PP Kabupaten Ogan Ilir yang diduga tak masuk akal tersebut. 


Sementara Kepala Dinas Satpol-PP Kabupaten Ogan Ilir Kapidin, saat dikonfirmasi tim Ketua awak media PPWI-OI di via Whsatppnya tak digubris.




Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini