Breaking News, Innalillahi wa Innailahi Rajiun, Owner Pallu Basa Serigala dan Anaknya Meninggal Usai Kecelakaan di Jl. Toll

ASWAR
Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T17:10:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Innalillahi Wainnailahi Raji'un, Kabar duka Hj. Jannah owner pallubasa serigala dan anaknya di kabarkan meninggal usai kecelakaan di Jalan Toll Layang Insinyur Sutami Jl. AP. Pettarani, Makassar, Rabu (25/09/2024) malam.

Dari informasi yang di rangkum, kematian Owner Pallu basa serigala dan anaknya diduga ketika kendaraan miliknya Owner tabrakan dengan mobil truk kontainer.

Mobil yang di kendarai Owner tersebut yaitu kendaraan Jenis Land Cruiser hitam dengan plat B 1539 CJH menabrak bokong truk gandengan dan terlihat anak kecil terpental keluar.

Menurut informasi yang di rangkum Wartawan Penajurnalis.my.id saat di lokasi rumah korban, dan diberbagai sosial media. korban tersebut sempat di bawah ke rumah sakit primaya terselang waktu kurang lebih 20 menit, namun nyawa korban, Owner dan anaknya tidak bisa terselamatkan.

Mobil yang di kendarai (Land Cruiser) hitam itu pun ikut hancur, Kaca pecah,  Pintu bagian samping koyak, kap mesin tak berbentuk lagi.


Andrian
Komentar

Tampilkan

Terkini