Danramil 1408-06/Mamajang Pimpin Kegiatan Karbak Penanaman Pohon

ASWAR
Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T06:23:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Koramil 1408-06/Mamajang dipimpin Danramil Kapten Arh H Jamaluddin, SE melaksanakan Karya Bakti (Karbak) Penanaman Pohon di Jl. Macan Kel. Labuang Baji, Kec. Mamajang Kota Makassar, Minggu (22/9/2024).

"Selain sebagai pelestarian lingkungan, kegiatan Karbak bertujuan untuk memperkuat soliditas dan kerjasama dalam menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan di wilayah teritorial Koramil 1408-06/Mamajang," kata Danramil Kapten Jamaluddin.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat utamanya dalam menciptakan ruang terbuka hijau guna memberikan kenyamanan, suasana sejuk dan udara segar.

"Semoga kegiatan Karbak penanaman pohon ini dapat menjadi wada, langkah dalam meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kesadaran kita bersama akan pentingnya menjaga serta melestarikan alam dan lingkungan sekitar," tutup Kapten Jamaluddin.

Turut hadir, Danramil 1408-06/Mamajang Kapten Arh H. Jamaluddin, SE, Camat Mamajang Andi Irdan Pandita, S. STP, M.Si, Lurah Labuang Baji Halia, S.IP, Pelda Najamuddin serta sejumlah Anggota Babinsa dan RT/RW se-Kelurahan Labuang Baji.


(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini