Diundang Sebagai Nara sumber Pemilu Damai, Kapolda Sulsel Jamin Keamanan Penyelenggara dan Pers

ASWAR
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T14:34:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, hadir di kantor redaksi tribun timur Jl. Opu Daeng Risadju No. 430, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Selasa (17/09/2024).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel tersebut dalam rangka menghadiri undangan tribun timur sebagai narsum alias narasumber dalam gelaran Diskusi Bersama dengan mengusung tema "Pemilu Serentak Damai dan Jaminan Keamanan Bagi Penyelenggara dan Pers".

Selain Kapolda Sulsel, kegiatan ini turut hadir sebagai narasumber, Ketua KPU Sulsel Hasbullah, Ketua Bawaslu Sulsel Mardiana Rusli, dan Koordinator Forum Dosen Dr Adi Suryadi Culla.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H mengatakan, Alhamdulillah saya diundang oleh tribun timur untuk melakukan 'podcast' terkait Penyelenggaraan Pilkada serentak yang damai juga jaminan keamanan bagi penyelenggara dan pers di Sulsel tahun 2024.

"Alhamdulilah, tadi juga hadir teman-teman dari forum dosen. Selain itu, dalam kegiatan ini kami juga banyak menerima masukan-masukan termasuk dari beberapa asosiasi jurnalis," jelasnya.

Perwira Tinggi Polri berpangkat Bintang 2 berwarna emas tersebut melanjutkan, Insya Allah saya berharap kepada penyelenggara kegiatan ini bisa menjawab beberapa isu-isu yang belakangan beredar dan bisa memberikan penjelasan terkait situasi terkini di dalam penyelenggaraan pilkada pada 27 November 2024 mendatang.

"Jadi sekali lagi saya sampaikan kepada segenap elemen masyarakat khususnya di Sulsel, mari Ki jaga situasi keamanan dan ketertiban sebelum dan setelah selesainya pilkada 2024," Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, menandaskan.


Hdr
Komentar

Tampilkan

Terkini