Jelang HUT Polantas ke-69 Tahun, Ditlantas Polda Sulsel Bersama Satlantas Polres Jajaran Gelar Baksos, Bakti Kesehatan Serta Bakti Religi

ASWAR
Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T13:34:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR-- Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-69, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan (Ditlantas Polda Sulsel) bersama satlantas polres jajaran Polda Sulsel, mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial, bakti religi serta bakti kesehatan di berbagai lokasi di wilayah Sulsel.

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Karsiman SIK, Jumat (6/9/24), menjelaskan, kegiatan ini bertujuan   mempererat hubungan antara kepolisian, khususnya polisi lalu lintas dan masyarakat.

"Dalam Rangka Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun  2024 Ditlantas dan Polres Jajaran Polda Sulsel melaksanakan Rangkaian Kegiatan diantaranya bakti sosial, bakti Kesehatan dan bakti Religi." Ujarnya.


Kombes Pol. Karsiman SIK, juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polantas terhadap masyarakat.

"Bakti sosial yang diselenggarakan Ditlantas Polda Sulsel tidak hanya sebatas pemberian bantuan sembako pada masyarakat yang membutuhkan,   layanan kesehatan, bakti religi, serta juga edukasi mengenai keselamatan berkendara," terangnya.


Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. Karsiman SIK, berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama.

"Kami berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara Polantas dan masyarakat dapat semakin erat, sehingga tercipta sinergi dalam mewujudkan keselamatan dan ketertiban di jalan raya, " Tandasnya.


Selain rangkaian kegiatan tersebut, Personel Ditlantas Polda Sulsel  bersama stakeholder lainnya juga melakukan edukasi dalam  meningkatkan Keselamatan Berlalu Lintas dan melakukan pembersihan Rambu lalulintas, pembersihan Dahan Pohon dan Pembersihan serta buat Marka Jalan.

Lebih lanjut, hal serupa juga dilaksanakan kepolisian lalulintas polres jajaran, dengan melaksanakan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

  
Diketahui, Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Polantas ke-69 yang akan diadakan pada tanggal 22 September mendatang.


NiarChandra
Komentar

Tampilkan

Terkini