Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Dirreskrimsus Dari Kombes Pol Dr.Helmi Kwarta Kusuma, SH, MH ke Kombes Pol. Dedi Supriyadi, S.I.K.,

ASWAR
Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T04:38:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR – Jabatan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sulsel hari ini resmi diserahterimakan dari Kombes Pol Dr. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, SIK, MH kepada Kombes Dedi Supriyadi, SIK.

Serahterima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Nasri serta Para PJU dan Kapolres Jajaran bertempat di Aula Mappauddang, Senin, (09/09/2024).


Diketahui, saat ini pejabat lama Kombes Pol. Dr. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, SIK, MH, menjalankan tugas baru dengan jabatan Wadirtipidum Bareskrim Polri dan pejabat baru Kombes Pol Dedi Supriyadi, SIK, sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Banten.


Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini sejatinya merupakan penyegaran dalam organisasi Polri. Untuk itu selaku pimpinan Polda Sulsel beserta seluruh staf dan jajaran menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas promosi jabatannya selaku Wadirtipidum Bareskrim Polri.

“Selama menjabat di Polda Sulsel sejak 8 Juli 2022 saudara telah bekerja keras dan memberikan kontribusi dalam mengelola situasi kamtibmas dan mengawal pertumbuhan ekonomi di provinsi Sulawesi Selatan khususnya dalam pengungkapan kasus-kasus tindak pindana khusus yang menjadi atensi dan perhatian publik. Saudara telah banyak membawa prestasi selama kepemimpinan saudara. Kami mendoakan semoga kesuksesan menyertai dalam pelaksanaan tugas dengan amanah jabatan baru”, Ujar Kapolda Sulsel.

Lebih lanjut, Kapolda Sulsel juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru Dirreskrimsus Polda Sulsel. Segera menyesuaiakan diri dengan memahami karakterirstik masyarakat serta kultur yang ada di Sulawesi Selatan.

“Jalin kerjasama dengan semua unsur dan elemen masyarakat dalam mengelola sitkamtibmas khususnya dalam penyelidikan dan penyidikan tindak pidana khusis diwilayah hukum sulawesi selatan. Tetap semangat dan yang terpenting kerja ikhlas dengan sepenuh hati melaksanakan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab serta lanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat terdahulu.” Pungkas Andi Rian.



NiarChandra
Komentar

Tampilkan

Terkini