Open Tournament Kejurnas Sepak Takraw Piala Panglima TNI di Hari Ketiga, Berjuang Untuk Lolos ke Babak Selanjutnya

ASWAR
Kamis, 26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T15:59:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR – Open Tournament Kejurnas Sepak Takraw Piala Panglima TNI yang diselenggarakan oleh Kodam XIV/Hasanuddin memasuki hari ketiga pada Kamis, 26 September 2024. Turnamen Sepak Takraw ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-79 TNI tahun 2024 dan dilaksanakan di GOR Universitas Hasanuddin (Unhas), Kota Makassar.
Dengan semangat bertanding tetap menjunjung tinggi Sportivitas dan kebersamaan untuk meraih prestasi olah raga Sepak Takraw nasional.

Memasuki babak 16 besar, persaingan semakin ketat dan menarik perhatian penonton. 
Para atlet menunjukkan kemampuan terbaik mereka dengan taktik dan strategi yang telah dipersiapkan matang. 
Setiap tim berjuang keras untuk lolos ke babak selanjutnya dengan mengandalkan teknik dan ketahanan fisik yang mumpuni. Sorakan semangat dari masing-masing para pendukung tim memberikan tambahan energi kepada para pemain yang berjuang di lapangan.

Selain pertandingan yang penuh antusias, atmosfer di arena semakin meriah berkat dukungan para supporter yang tidak hanya datang dari wilayah kota Makassar, tetapi juga dari berbagai daerah. Sportivitas yang tinggi ditunjukkan oleh seluruh peserta tim sepak takraw dan para pendukung, dengan harapan tim-tim unggulan bisa melaju hingga ke babak final dan meraih gelar juara dalam ajang turnamen Kejurnas Sepak Takraw memperebutkan Piala Panglima TNI yang bergengsi ini.


(**)
Komentar

Tampilkan

Terkini