Pelaksanaan Senam Ininnawa, Indira Yusuf Ismail Puji Antusiasme Warga Barabaraya Utara

ASWAR
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T03:37:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan senam Ininnawa yang dilaksanakan oleh Hj Dwiana dan Tim Tranformer kelurahan yakni Kecamatan Makassar , Senin (16/9/2024).

Acara ini disambut antusias oleh warga setempat yang turut meramaikan suasana dengan semangat tinggi.

Di Kecamatan Makassar, acara berlangsung dengan meriah. Warga yang mengikuti kegiatan  senam Ininnawa tampil dengan baju senam ciri khas komunitas mereka yaitu orens hitam dan pembagian kupon doorprice atau undian menarik utk semua yg mengikuti kegiatan senam dan menambah semarak acara tersebut.yang disponsori langsung oleh ibu ketua Hj Dwiana Pramu Astutik kec Makassar, 

Dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail mengapresiasi kreativitas dan semangat warga Barabaraya Utara yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan ini.

“Heboh sekali pesertanya, juga turut hadir dan di sambut,sepatah kata oleh Bpk Dewan Fasruddin Rusly,sehingga kegiatan senam ini menjadi heboh,

bermacam-macam hadiah menarik mulai hadiah Utama Kompor gas dll hadiah menarik lainnya. Ini adalah semangat dari warga  yang mengikuti kegiatan senam Ininnawa dan pembagian kupon hadiah se-Kecamatan Makassar,” ujar Dwiana di hadapan para peserta dan penonton.

Meskipun lokasi Lorongnah Makassar terbilang sempit tapi, semangat warga Barabaraya Utara tetap membara. Indira mengajak semua yang hadir untuk tetap bersyukur dan menikmati momen kebersamaan ini.

“Biar Kelelahan dan ndak badan Indira tetap menghadiri semua kegiatan diberbagai kelurahan , kita semua tetap semangat. Alhamdulillah kita masih bisa silaturahmi, ketawa bahagia, itu adalah bentuk kesyukuran kita,” tambahnya.

Kehadiran para transformer yang diketuai oleh Haji Arman yang kerap disapa pengawal ini menambah semangat lndira dalam melakukan kegiatan diberbagai kelurahan

Indira mengungkapkan rasa bahagianya melihat antusiasme warga Barabaraya Utara ,beliau yang tetap semangat meski dalam keadaan kondisi kesehatan yang tidak Fit .

Dia berterima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat dalam acara tersebut.


“Bahagia sekali rasanya sore ini, biar saya dalam kondisi yang tdk Fit,saya tetap menghadiri kegiatan ini karena semangat warga semua ikut senang dan bergembira, pertanda bahwa masyarakat luar biasa. Terima kasih atas semangatnya, salamnya, dan tepuk tangannya,” ungkap Indira dengan penuh semangat.

Selain itu, Indira juga menegaskan bahwa senam Ininnawa merupakan senam yang mempersatukan masyarakat, dan mengajak semua yang hadir untuk terus menjaga kebersamaan.

Indira juga mengucapkan selamat yang sudah mendapatkan undian utama hari ini dan ucapan yang sama juga diucapkan  
“Selamat kepada peserta yang telah naik kupon undiannya. kata Hj Dwiana” tutupnya. 



(SNIPER)
Komentar

Tampilkan

Terkini