Komunitas BLB Laksanakan Giat Pengukuhan dan Mauoid Nabi Muhammad SAW di Tanjung Bayang

ASWAR
Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T15:11:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Komunitas BLB makassar Sulawesi Selatan Laksanakan giat pengukuhan sekaligus Milad dan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW di Tanjung Bayang, Makassar Minggu (29/09/2024) Pukul 10:00 Wita.

Acara giat yang di laksanaka  di hadiri beberapa ketua komunitas dan anggota komunitas.

Dalam acara Pengukuhan tersebut di awali dengan Doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz H.M. Fahri Jawad, SH., M.H.,

Pelaksanaannya di tanjung bayang cukup meriah, bukan hanya acara pengukuhan, tp juga giat ini di rangkaikan beberapa acara sekaligus yaitu Acara Milad member Komunitas BLB dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Adapun beberapa kegiatan susunan acara yaitu pembacaan tilawatil Qur'an, yang di lantunkan ketua komonitas CDS Ibu Nur hafidah, Acara kedua tari manggaru dibawakan Langsung Ananda Awaluddin dari komonitas CDS dan terakhir mengheningkan lagu Indonesia raya, di pimpin oleh Ibu Nurbaya Ismail, para ketua Komunitas dan seluruh anggota BLB yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Komunitas BLB Kamaluddin Daeng La'lang menyampaikan sepata kata dari ketua

Ceramah hikmah maulid yang di sampaikan oleh Ustadz HM. Fahri Jawad, S.H., M.H., mengatakan bahwa "Salut kepada Ketua komonitas BLB dan para pengurus,, kominitas yang betul-betul luar biasa perjuangan seorang pemimpin dan tidak mudah menjadi pemimpin"Kata Ustadz

"Salah satu komonitas yang bisa membuat akur dan sejahterah sesama manusia, kami doakan semoga kedepannya bisa lebih baik dari hari kemarin, agar silaturahmi bisa terjaga di antara kami dan tidak ada ke salah pahaman"Tutur Ustadz.

Ketua komunitas yang baru saja serah terimah jabatan sebagai ketua, resmi dalam komonitas yang di saksikan beberapa para ketua ketua Komunitas yang hadir dari berbagai daerah berharap.

"Harapan saya sebagai ketua komunitas Kamaluddin Daeng la'lang, Semoga bisa menjalin silaturahmi dengan baik antar member atau anggotao komonitas, baik yang ada di Kota Makassar maupun yang ada di luar Kota"Ucap Kamal.

Komentar

Tampilkan

Terkini