Capoa Menyala, POJKAR BOYS dan CSM Berkolaborasi Laksanakan Giat Nobar di Capoa

ASWAR
Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T17:12:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Komunitas POJKAR BOYS dan CSM Berkolaborasi Laksanakan giat Nonton bareng (Nobar) PSM Makassar berlaga melawan Persija Jakata Memperebutkan Pilas BRI Liga 1 memperebutkan tiket terakhir tim sepak bola untuk berlaga, Makassar (29/09/2024) Sekira Pukul 17:00 wita.


Dalam Nobar tersebut tampak juga sosok Binmas Polsek Tallo yang sudah dikenal di kalangan masyarakat Kelurahan Pannampu. Dia adalah Pak Sese atau lebih di kenal dengan Pak Binmas.

Nobar kali ini digelar di Capoa Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap Tim PSM Makassar untuk dapat mengantongi tiket ke laga berikutnya.

Selain Binmas Polsek Tallo Polrestabes Makassar, Tokoh Masyarakat dan berbagai elemen Masyarakat juga ikut serta mengikuti Nobar yang di selemggarakan.

Para penonton sangat bersemangat memberikan dukungan untuk Tim jagoannya PSM Makassar, Mereka bersorak-sorai yang membuat suasana sangat meriah.

Pada Babak pertama, Pemain PSM Makassar Viktor Dethan berhasil mencetak gol dengan skor 1-0 sampai babak pertama selesai.

Di babak ke dua Persija Jakarta kembali mengejar ketertinggalan dan pada menit ke 79 M Gajos berhasil mencetak gol menjadikan skor Imbang 1-1, hingga babak terakhit (Full time) skor tetap seri.

Usai pertandingan, Salah satu Suporter mengatakan Walau PSM seri demi mengejar 3 poin untuk masuk ke babak berikutnya, tapi kita yakin bahwa para pemain sudah berusaha dan kita harus yakin PSM tidak akan memgecewakan kita semua di Makassar"Kata Salah satu Suporter,

“Apapun hasilnya, prestasi PSM harus kita dukung agar lebih baik dan meningkat dari sebelumnya,”Sambungya.

Dia juga menambahkan "Salah satu nilai positif, lanjutnya, kecintaan kita terhadap bangsa melalui sepak bola ini meningkat"

“Upaya apa pun dalam mencintai Olahraga di Negeri ini perlu kita tingkatkan, Karena olah raga sepak bola adalah olahraga semua kalangan, jadi kita perlu mendukung persepakbolaan yang ada di Negeri ini,”Tutupnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini