Polres Gowa Gelar Kenal Pamit Pejabat di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa

ASWAR
Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T07:52:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Polres Gowa menggelar acara kenal pamit 5 Pejabat Utama dan tiga Kapolsek jajaran, yang di gelar di Aula Rewako Wira Wicaksana Laghawa, pada Senin (02/09/2024) malam. 


Acara tersebut diadakan sebagai bentuk penghormatan dan perkenalan kepada para pejabat baru yang akan bertugas, serta melepas pejabat lama yang telah menyelesaikan masa tugasnya.


Pejabat yang mengikuti acara kenal pamit ini adalah Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), dari KOMPOL Syarifa Nur Fitri Yani H., S.Pd., kepada KOMPOL Sahyuddin, S.Sos., M.H, Kabag Logistik dari KOMPOL H. Tamba Hamid, S.Sos., kepada KOMPOL Mustari, S.H. M.M, Kasat Binmas dari AKP Abd. Wahab Maulana, S.H. kepada AKP Al Habsy, S.H, Kasipropam dari AKP Isyamsah, S.H., M.H. kepada AKP Abd. Wahab Maulana, S.H dan Kasihumas dari IPTU Hamsir kepada IPTU Kusman Kuling.


Sementara Kapolsek Bontonompo dari AKP Misbahudin, S.Sos. kepada AKP Zulkarnaim, S.H  , Kapolsek Pallangga dari AKP Manyaurang, S.H. kepada IPTU Firman, S.E., M.M. , Kapolsek Bungaya dari IPTU Umar kepada IPTU Hamsir. 


Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama seluruh jajaran pejabat utama Polres Gowa, serta personel Polres Gowa lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di Polres Gowa. 


Beliau juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru untuk dapat membawa perubahan positif dan terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.


Acara kenal pamit berlangsung penuh keakraban, diisi dengan penyampaian pesan dan kesan dari pejabat yang akan meninggalkan Polres Gowa, serta perkenalan pejabat baru yang akan bertugas. 


Mereka menyampaikan komitmen untuk terus melanjutkan program-program yang telah berjalan serta berinovasi dalam menciptakan terobosan baru di bidang masing-masing.


Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada pejabat lama sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka, serta diikuti dengan foto bersama dan ramah tamah. 


(**)

Komentar

Tampilkan

Terkini