Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-69, Polantas Komitmen Tingkatkan Pelayanan Keselamatan Berlalu Lintas

ASWAR
Kamis, 26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T07:44:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara  ke-69 Polisi Lalu Lintas Bhayangkara, digelar acara syukuran secara daring yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, serta Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Aan Suhanan, Kamis, (26/09/2024),

Kegiatan  ini berlangsung khidmat dengan diikuti oleh seluruh jajaran kepolisian lalu lintas di seluruh Indonesia.

Sementara itu, kegiatan syukuran juga diselenggarakan Ditlantas Polda Sulsel yang berlangsung di Aula Biru Ditlantas Polda Sulsel, di mana digelar prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur. 

Prosesi ini dipimpin oleh Kaurbin Ops Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Dr. Masaluddin SH, MH, yang turut dihadiri oleh para pejabat dan anggota Ditlantas Polda Sulsel.

Momentum HUT ke-69 ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi seluruh anggota Polantas untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Pada peringatan Hati Lalulintas Bhayangkara ke-69,  AKBP Dr. Masaluddin SH, MH, selaku Kaurbin Ops Ditlantas Polda Sulsel, menyampaikan permohonan maaf sebab Dirlantas Polda Sulsel tidak dapat hadir dalam kegiatan ini. 

Hal ini dikarenakan Dirlantas Kombes Pol. Karsiman SIK, MM,  tengah mengikuti rangkaian acara syukuran yang sama di tingkat nasional yang diselenggarakan di Korlantas Polri. Meski demikian, kegiatan di Ditlantas Polda Sulsel tetap berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

Dalam sambutannya, AKBP Dr. Masaluddin juga menegaskan komitmen Ditlantas Polda Sulsel untuk terus mendukung program nasional dalam peningkatan keselamatan berlalu lintas. Selain itu, ia mengajak seluruh jajaran untuk mengambil momentum hari lalulintas bhayangkara ini  ini sebagai pengingat pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas di lapangan.


(**)
Komentar

Tampilkan

Terkini