1.200 Orang Simpatisan Yang Tergabung Dalam 78 Komunitas Temanta, Siap Menangkan APPI - ALIYAH

ASWAR
Selasa, 01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T12:05:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Massa simpatisan yang mencapai 1200-an orang terlihat memadati aula deklarasi Kumala Center yang berlokasi di  jalan Kumala Makassar, Senin (30/9/2024) malam.



Kick Off Road to Champion Appi Aliyah bergerak bersama temanta’ untuk MULIA mulai digaungkan oleh Ahmad Susanto.


Selaku ketua Kumala Center Ahmad Susanto menggerakkan 78 komunitas yang ada di kota Makassar untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika Ilham (MULIA).


“Saya sampaikan bahwa yang hadir malam ini merupakan orang orang yang siap berjuang, siap berkorban, siap mengambil resiko dan berada paling depan untuk memenangkan pak Appi dan ibu Aliyah.” ucap Ahmad Susanto.


“Malam ini yang hadir adalah ketua ketua komunitas beserta perwakilannya, sebanyak 78 komunitas, 50 diantaranya merupakan tim pemenang pilkada sebelumnya. Dan selanjutnya 78 komunitas ini akan ikut di bawah arahan tim pemenangan MULIA.” tuturnya


Sementara itu, Calon Wali kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) tak dapat menyembunyikan rasa senangnya atas bergabungnya Ahmad Susanto bersama gerbong tim pemenangannya.


“Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan, selain ucapan terimakasih yang sangat besar dan tidak terhingga kepada bapak Ahmad Susanto,” kata Appi dalam sambutannya.


“Kata terimakasih ini kita harus mulai dengan sebuah pengorbanan secara individu dan secara kelompok yang dia miliki. Ini mampu memberikan support yang sangat luar biasa, di tengah besarnya tekanan yang ada untuk dirinya,” sambungnya.


Menurut Appi, Kehadiran 78 komunitas ini adalah sebuah sirkel baru, yang berpotensi menambah daya gedor pergerakan tim pemenangan MULIA, dimana kata dia wilayah ini tidak berarsir pada kelompok pemenangan MULIA.


“Bahkan ini seperti opposite (berseberangan), atau terbaliknya dari kelompok yang kami miliki. Sehingga dengan bergabungnya Pak Ahamd Susanto, ini menjadi satu elemen penting yang sangat berguna dalam kontestasi pemenangan Wali Kota Makassar,” lanjutnya.


Turut hadir pada acara ini, Ketua tim pemenangan MULIA Ilham Arief Sirajuddin (Wali kota Makassar dua Periode 2004 – 2014), Anggota DPRD partai pendukung pasangan MULIA, beserta para ketua komunitas dan simpatisan.


Sebelumnya, nama Ahmad Susanto diumumkan masuk menjadi bagian struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika Ilham (MULIA) pada Pilwalkot Makassar 2024. Ahmad Susanto menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan MULIA yang dikomandoi Ilham Arief Sirajuddin.


NiarChandra

Komentar

Tampilkan

Terkini