Ajak Masyarakat Jangan Salah Pilih Pemimpin, Ketua PSI Makassar : Seto-Rezki Terbukti Punya Integritas Baik di Pemerintahan

ASWAR
Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:18:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar, Israel Rante Lebang, ST didampingi beberapa pengurus partai diantaranya Yohan Tinungki, Sis Ida dan Sis Linda beserta beberapa kader menggelar kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Kampung Baru Kel. Antang, Kec. Manggala Kota Makassar, Senin (14/10/2024).

"Selain untuk membangun kebersamaan dengan para kader dan relawan PSI, silaturahmi ini dalam rangka sosialisasi pengenalan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029 usungan PSI yakni Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, kata Israel Rante Lebang.

Dihadapan seratusan masyarakat yang hadir, Israel Rante Lebang juga menyerukan agar jangan salah memilih pemimpin. Tapi pilihlah calon pemimpin yang punya integritas dan berpengalaman serta betul-betul mempunyai niat untuk memperbaiki Kota Makassar yang kita cintai ini.

"Calon Wali Kota Ta, Andi Seto Asapa ini memiliki integritas yang tinggi serta baik dalam pemerintahan, hal ini dibuktikannya sewaktu dirinya (Andi Seto) menjabat sebagai Bupati Sinjai. Beliau sangat mengutamakan rakyat dan hampir setiap saat hadir ditengah masyarakat," ucap Ketua partai tangan memegang mawar ini.

Sementara itu, calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa yang juga turut hadir dalam kegiatan silaturahmi dan sosialisasi ini memohon ridho dan dukungan untuk bertarung pada kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Saya bertekad ingin menjadikan Makassar Nyaman, jika diamanahkan memimpin Kota Makassar ini. Banyak hal yang ingin dibenahi demi kesejahteraan masyarakat Kota Daeng," kata Andi Seto Asapa.

Lebih lanjut, calon Wali Kota berjargon "Sehati" ini akan selalu hadir di tengah masyarakat melalui beragam program kesejahteraan sosial seperti pendidikan dan kesehatan. Kedepan, melalui program ini, pihaknya akan memfasilitasi pakaian seragam dan perlengkapan sekolah gratis bagi seluruh pelajar SD dan SMP. Tak hanya itu, kami juga berkomitmen memberikan fasilitas kesehatan agar lapisan masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang layak dan cukup dengan menunjukkan identitas dirinya yakni KTP," kunci calon Wali Kota bernomor urut 2 ini.


(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini