Coffee Morning Bersama Para PJU, Kapolres Enrekang Bahas Sejumlah Program Kerja

ASWAR
Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T17:53:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, KAB. ENREKANG - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM menggelar Coffee Morning bersama PJU Polres Enrekang. Bertempat di Kantin Bhayangkari Mapolres, Rabu (16/10/2024).

Selain membahas sejumlah program kerja, kegiatan Coffee Morning ini merupakan ciri khas kepemimpinan AKBP Dedi Surya Dharma menahkodai anggotanya dalam upaya membangun hubungan silaturahmi yang baik sekaligus sebagai wadah menampung aspirasi serta menyampaikan saran. 

Sebelum memulai agenda rutinnya, lebih awal Kapolres Enrekang memimpin pelaksanaan Apel pagi, bertepatan dengan jam Apel Pimpinan dengan dihadiri seluruh Personil dan Perwira Polres Enrekang.

Sejumlah agenda besar menjadi atensi diantaranya Pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, Operasi Zebra Pallawa 2024 dan rencana pelaksanaan Debat Kandidat Paslon Cabup-Cawabup Kabupaten Enrekang yang dijadwalkan berlangsung pada 27 Oktober.

Setelah pelaksanaan apel, Kapolres Enrekang kembali membahas hal teknis kelancaran kegiatan melalui program rutinnya “Coffee Morning” bersama PJU Polres Enrekang.

Nampak dalam suasana keakraban dan santai, Kapolres Enrekang menyampaikan berbagai program kerjanya secara teknis dalam rangka mensukseskan agenda besar yang dimaksud. Diantaranya dari sisi keamanan, pelibatan serta partisipasi anggota, fasilitas pendukung demi kelancaran dan kesuksesanya acara.

Para PJU pun melaporkan rencana kegiatan dalam agenda tersebut berdasarkan tupoksinya, sejumlah perwira lain juga saling memberi saran.

Didampingi Wakapolres Kompol Sulkarnain, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma menanggapinya dengan positif dan menampung sejumlah saran dari para PJU.

Dalam agenda Coffee Morning itu, AKBP Dedi Surya Dharma pun tidak lupa menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara seluruh jajaran Polres Enrekang untuk memastikan setiap agenda besar yang dimaksud berjalan lancar dan sukses.

“Dengan keterbatasan personil tentunya Pilkada serentak 2024 akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita (Polres Enrekang, red). Sehingga tiap Bag , Satfung dan sie, saya harapkan dapat saling melengkapi dalam menjalankan tugasnya dengan sebaik baik dalam rangka mensukseskan sejumlah agenda besar dan Pelaksanaan Pemilukada serentak 2024 berjalan Damai dan Sukses," kata Kapolres AKBP Dedi

Terkait pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih. Lanjut Kapolres Enrekang menerangkan, kondusivitas kewilayahan juga menjadi prioritas utamanya. Dan Para PJU Polres Enrekang yang hadir menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh semua rencana kerja yang telah disusunnya.



(*Rz)
Komentar

Tampilkan

Terkini