Gelar Sosialisasi di Lorong 2 Telkomas, Andi Seto Paparkan Program Masyarakat Nyaman

ASWAR
Minggu, 06 Oktober 2024, Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T06:25:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar periode 2024-2029, Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM didampingi Ketua Harian Tim Pemenangan Sehati (Seto-Rezki), Mario David menggelar kegiatan sosialisasi di Lorong 2 Jl. Telkomas Raya, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (05/10/2024) siang.

Di hadapan puluhan warga RT.05 yang berkumpul di jalan lorong depan sebuah rumah milik penduduk setempat, Andi Seto dengan penuh semangat memaparkan visi misinya untuk menjadikan Makassar sebagai kota yang nyaman bagi seluruh masyarakatnya, dan tentunya hal itu dapat direalisasikan lewat sederet program andalannya.

Menurut mantan Bupati Sinjai itu, program Makassar Nyaman yang hendak diwujudkan jika kelak dirinya bersama pasangannya, Rezki Mulfiati Lutfi diamanahkan memimpin kota tercinta ini, tentunya tak hanya berfokus kepada pembangunan infrastruktur saja, tapi juga patut menjadi prioritas adalah menyangkut kesejahteraan sosial seperti pendidikan dan kesehatan.

Dijelaskannya, melalui program Nyaman Pendidikan, pihaknya nantinya akan memberikan pakaian seragam dan perlengkapan sekolah gratis bagi seluruh pelajar SD dan SMP. Demikian pula di sektor kesehatan, Ia pun berkomitmen kelak semua lapisan masyarakat memperoleh pelayanan yang layak hanya dengan cukup menunjukkan identitas dirinya yakni KTP.

Sementara Mario David pada kesempatan itu dalam sambutannya menambahkan pula, selain program-program sosial, kelak pasangan nomor urut 2 di ajang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 ini, juga bakal melakukan perbaikan infrastruktur di wilayah Kecamatan Biringkanaya dan khususnya pada sejumlah lorong seputaran Telkomas.

"Jika Mario David selaku anggota DPRD Kota Makassar pada beberapa tahun silam mampu membangun infrastruktur di lorong-lorong seputaran Telkomas, maka kelak Andi Seto sebagai Wali Kota Makassar pasti akan bisa berbuat lebih hebat lagi untuk kenyamanan masyarakat disini," lantangnya yang spontan disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Turut memberikan sambutan mewakili masyarakat setempat, Ketua RT.05 Mayor (Purn) Sattu' Pakanan yang menyampaikan aspirasi dan harapan-harapan warganya apabila pasangan Seto-Rezki berhasil menang pada Pilkada Serentak 2024 dan terpilih untuk memimpin kota Anging Mammiri ini. "Kami siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan Bapak Andi Seto dan Ibu Rezki," pungkasnya.

Usai melakukan sosialisasi, Andi Seto bersama Mario David mengajak warga foto bersama. Dan sebelum beranjak meninggalkan tempat tersebut untuk melanjutkan kegiatan serupa di titik lainnya, Tim Pemenangan Sehati menitipkan souvenir berupa tumbler dan baju kaos buat dibagikan kepada warga sebagai cinderamata. 


(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini