Ketua DPW LDII Sulsel Ajak Warga Dukung Pilkada 2024 Aman dan Damai

ASWAR
Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T06:17:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengajak masyarakat mendukung pelaksanaan Pilkada serentak 2024 aman dan damai, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada acara pengajian yang dilaksanakan oleh pengurus dan warga LDII Sulsel di masjid Raudatul Jannah Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanayya, Minggu (13/10/2024). Ketua LDII Sulsel, H. Asdar Mattiro, S.Sos dalam sambutannya, menyampaikan seluruh warga LDII Sulsel agar berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) guna menyalurkan aspirasinya. 

"Kepada seluruh warga LDII Sulsel di manapun berada wajib menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani pada tanggal 27 November 2024," ucapnya.

" Warga LDII itu memiliki sikap politik netral aktif, jadi kami mempersilahkan warga LDII memilih sesuai dengan hati nuraninya. Ini adalah bentuk kontribusi nyata warga LDII, kita dorong mereka agar memberikan sumbangsihnya dalam membangun bangsa termasuk ikut serta mensukseskan Pilkada serentak ini, " tandasnya.

Dikatakannya, walaupun Sulsel termasuk daerah yang rawan konflik, namun InsyaAllah pelaksanaan Pilkada 2024 akan berjalan dengan aman dan damai. "Kita berharap dan mendoakan akan terpilih pemimpin yang mewakili aspirasi masyarakat Sulsel, " katanya.

H. Asdar Mattiro menambahkan "semoga dengan terpilihnya pemimpin yang amanah akan membuat Sulsel disegani dan warganya makin sejahtera, dengan sendirinya Sulsel semakin jaya," tutup nya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini