Pelayanan UPTD Puskesmas Rambang Kuang Dapat Apresiasi Positif Warga dan Masyarakat

ASWAR
Selasa, 01 Oktober 2024, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T14:28:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SUMSEL -Masyarakat yang berobat ke puskesmas Rambang Kuang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pegawai Puskesmas dan seluruh staffnya.

hal tersebut seperti diungkapkan Firmansyah dari Dusun V Desa Tambang Rambang,Kecamatan Rambang Kuang, saat berbincang dengan awak media,beberapa saat yang lalu.

Lebih lanjut Firmansyah menambahkan beberapa kali memeriksakan kesehatan ke Puskesmas ini tidak pernah ada hambatan dalam memberikan pelayanan,baik itu pemeriksaan penyakit ataupun adminstrasi,bahkan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada masayarakat,dan tentunya ini sangat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan di bidang kesehatan. 

"Disamping tidak menunggu terlalu lama pelayanan yang ramah juga di berikan oleh para petugas di Puskesmas Rambang Kuang,begitu juga mengenai adminstrasi untuk surat kesehatanya,akan di berikan jika kita benar benar sakit,"jelasnya. 

Bahkan ia menambahkan,ini bukan karena di depan para petugas Puskesmas tapi memang kenyataan pelayanan yang baik telah diberikan puskesmas ini pada masyarakat. Ia berharap semua puskesmas dan pelayanan kesehatan dapat memberikan pelayanan yang seperti Puskesmas Rambang Kuang berikan.

Hal senada juga disampaikan Bustomi dari Desa Tanjung Bulan,yang mengantarkan Istrinya untuk berobat. Ia menyampaikan pelayanan yang diberikan puskesmas Rambang Kuang sangat baik,bahkan Bustomi menegaskan tidak ada antrian panjang bila berobat di Puskesmas ini,karena kreatifnya para petugas Puskesmas untuk mengatur setiap pasien yang datang. 

"Pelayanan yang baik dan ramah, serta admintarasi yang rapi, sehingga berobat ke Puskesmas Rambang Kuang ini,terasa nyaman,"ungkapnya.

Sementara Kepala UPTD Puskesmas Rambang Kuang,Lince Sripurwani SKM.M.Si,mengatakan Terima kasih kepada masyarakat Rambang Kuang atas apresiasi Positifnya,kami terus berusaha meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang prima dan nyaman. 

"Dengan adanya apresiasi yang Positif dari Masyarakat Rambang Kuang,dan juga rasa puas tentunya ini harus dipertahankan dan ditingkatkan demi pelayanan pada masyarakat,kalaupun ada kekurangan,kami akan segera koreksi,dan membenahi nya, agar tercipta pelayanan yang prima dan nyaman,"tuturnya 

Lince sapaan akrabnya menambahkan kunjungan pasien ke puskesmas ini cukup banyak, rata-rata perhari mencapai 25 orang. Bahkan pada hari ini kunjungan pasien bisa mencapai 50 orang  mengingat hari pasar yang ada di Desa Tambang Rambang

"Untuk pelayanan kesehatan jenis pelayanan yang paling banyak  diberikan adalah pelayanan kesehatan dasar,rata rata perhari 25 sampai dengan 50 orang pasien, Untuk meningkatkan pelayanan pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan meminta masukan dari masyarakat saran dan kritiknya,sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik,prima dan nyaman,"ujarnya.





Juliansyah Roy
Komentar

Tampilkan

Terkini