PPWI Ogan Ilir Kecam Pembunuhan Aktivis Anti Korupsi Ogan Ilir Sebagai Aksi Biadab Tak Berprikemanusiaan.

ASWAR
Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T14:26:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, SUMSEL - Aktivis anti korupsi dari Ogan Ilir Youngki
Dibunuh dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal,pengoroyokan serta pembunuhan tersebut terjadi di dekat kantor dinas perikanan kabupaten Ogan Ilir,sumatera-selatan disiang hari pukul 12.30-13.00. 19/10/2024.

Peristiwa yang menggemparkan publik kabupaten Ogan Ilir tersebut membuat insan pers,LSM dan organisasi-organisasi anti korupsi di kabupaten Ogan Ilir mengutuk keras apa yang menimpa serta yang dialami oleh saudara Alm Youngki  tersebut.

Hingga saat ini kepolisian Ogan Ilir dalam hal ini polres Ogan Ilir masih menyelidi serta memburu para pelaku serta pengoroyokan yang menewaskan Alm Youngki tersebut.

Ketua DPC PPWI-OGAN ILIR mengecam serta mengutuk keras aksi bar-bar para pelaku tersebut dan menyebutnya sebagai tindakan bodoh dan tak berprikemanusiaan.

"Saya mengutuk dan mengecam keras aksi dari para pelaku-pelaku pengoroyokan ini,sehingga mengakibatkan saudara kami Alm Youngki meninggal dengan cara seperti ini,dan jelas ini adalah perbuatan biadab dan tak berprikemanusiaan,"tegas Fiedel Castro

Fidel Castro mendesak aparat kepolisian dalam hal ini Polres Ogan Ilir agar para pelaku pengoroyokan serta pembunuhan Alm Youngki ini segera ditangkap dan segera diadili serta di hukum seberat-beratnya.

"Saya memohon,saya memohon,saya memohon  kepada kepolisian resort Ogan Ilir(Polres Ogan Ilir) agar segera memburu para pelaku ini sampai dapat.

Lebih dalam Fidiel Castro juga mengharapkan Polres Ogan Ilir segera bertindak mencari dalang dan otak pelaku pengoroyokan serta pembunuhan ini.

"Tangkap para pelaku serta otak dan dalang dari pembunuhan saudara Alm Youngki ini,kami dari PPWI kabupaten Ogan ilir akan terus mengawal kasus yang menimpa saudara Alm Youngki tersebut,"pungkas Fidiel Castro.




Juliansyah
Komentar

Tampilkan

Terkini