Ribuan Warga Kota Makassar Meriahkan Fun Walk 2024 Prabu Pinisi Indonesia di Anjungan Pantai Losari

ASWAR
Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T16:39:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Ribuan warga Kota Makassar sejak pagi hari sudah berkumpul sekitar venue Mandar Toraja di Anjungan Pantai Losari untuk memeriahkan hajatan Fun Walk 2024 yang digelar oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabu Pinisi Indonesia (PPI), Minggu (27/10/2024).

Kegiatan jalan sehat (fun walk) yang start dari Anjungan Pantai Losari memutar ke area Central Point of Indonesia (CPI) di Patung Globe ini dinilai meraih sukses dan mendapat pujian dari ribuan peserta.

Ketua Umum DPP PPI, Kolonel (Purn TNI) Darmainus Kongres memberikan apresiasi atas terlaksananya gawe spektakuler yang diselenggarakan pihaknya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober pada tahun 2024 ini.

"Acara Fun Walk ini sebagai perkenalan kepada masyarakat terhadap keberadaan ormas PPI. Ini menjadi momentum pula untuk kesuksesan bagi PPI dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan berikutnya," kata mantan Itwasda Kodam XIV Hasanuddin ketika memberikan sambutan saat melepas peserta.

Ketua Panitia Fun Walk 2024 PPI, Kordiana Sambara, SE, MM pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras hingga kegiatan ini dapat terlaksama dengan meraih sukses dan diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan.

Menurutnya lagi, kegiatan yang digelar oleh ormas PPI yang lahir pada 25 Mei 2024 memberikan kejutan kepada para peserta Fun Walk 2024 ini dengan banyaknya hadiah yang disiapkan, mulai dari hadiah umroh, sepeda motor listrik, sepeda, voucher pesawat, voucher hotel hingga sejumlah hadiah hiburan menarik lainnya.

Sekjen DPP PPI, Dr. Muhammad Asdar menambahkan pula, dirinya berharap kedepannya kekompakan dan kebersamaan seluruh pengurus serta anggota ormas ini terus terjaga dengan senantiasa menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat.

"Kedepannya, PPI akan terus hadir dan berkarya menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat serta siap menyukseskan event-event tahunan di bidang seni, budaya, pariwisata maupun olahraga," tutupnya.

Hajatan Fun Walk 2024 PPI ini sebelumnya diawali dengan senam sehat bersama di sekitar venue Mandar Toraja Anjungan Pantai Losari. Di area tersebut tampak pula stand dari Rumah Sakit Grestelina Makassar yang menambah kemeriahan acara dengan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi seluruh peserta. 


(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini