STIE Tri Dharma Nusantara Makassar Gelar Acara Yudisium dan Ramah Tamah Tahun Akademik 2023/2024

ASWAR
Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T06:41:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tri Dharma Nusantara Makassar menggelar Yudisium dan Ramah Tamah tahun akademik 2023-2024 di Sandeq Ballroom Claro Hotel and Convention, Jl. A.P. Pettarani, Makassar, Jumat (4/10/2024). 

Acara ini dihadiri wisudawan sebanyak 659 orang, dosen yang hadir sekitar 87 orang, dan anggota kepanitian sebanyak 36 orang. Adapun rangkaian acara pada hari ini yakni; Makan malam di iringi band oleh home band, Angngaru, Tari Paduppa, Pambacaan Nominasi (staf favorite, dosen terfavorite, dosen terkece), Pemberian cindera mata,
Berjabat tangan dan foto bersama dosen.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tri Dharma Nusantara (TDN) Makassar, Dr. Ir. H. Andi Entong C M.Si merasa bersyukur karena semua mahasiswa/i sebanyak 659 orang bisa mengikuti acara yudisium dan wisuda yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 9 Oktober 2024. "Ia berharap semua Alumni bisa mengaplikasikan ilmunya dengan baik, sebagai karyawan, wirausaha, dan lain-lain sebagaimana ia berbakti untuk masyarakat," ungkap Andi Entong.

Andi Entong menambahkan, kedepannya STIE Tri Dharma Nusantara Makassar akan kembali lagi menghasilkan lulusan-lulusan yang selalu berguna untuk masyarakat. Ia juga mengungkapkan bahwa acara ramah tamah berjalan sangat seru dan sukses berkat panitia yang sangat profesional. "Mudah-mudahan acara ini terjadi kenangan manis buat anak-anak Alumni STIE Tri Dharma Nusantara 2023/2024," kata Andi Entong.

Ketua Panitia Pelaksana Acara, Sitti Khadijah sapaan akrabnya Dija sangat mengapresiasi teman-teman panitia karena bisa menyukseskan acara ini dengan semangat dan solidaritas. Ia juga mengungkapkan bahwa kendala disetiap kegiatan pasti selalu ada namun sebagai panitia musti bisa mengatasinya. "Kemarin kami berkendala disetiap rapat ada beberapa teman-teman panitia yang tidak bisa hadir, selebihnya itu Alhamdulillah disupport dengan pak ketua STIE Tri Dharma Nusantara," ungkap Dija dalam sapaan akrabnya.

Dija selaku ketua panitia merasa bangga dengan suksesnya acara ini karena banyak dosen STIE Tri Dharma Nusantara yang memberikan pujian. "Alhamdulillah berkat teman-teman panitia acara ini berjalan dengan lancar dan sukses," tambahnya. 


(Adk)
Komentar

Tampilkan

Terkini