Terungkap Identitas Mayat Seorang Pria Yang Ditemukan Mengapung Di Sungai Jeneberang

ASWAR
Kamis, 03 Oktober 2024, Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T13:51:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
PENAJURNALIS.MY.ID, GOWA - Sesosok mayat pria yang ditemukan mengapung dipertengahan Sungai Jeneberang (dibawah jembatan kembar) Kel. Tompobalang Kec Somba Opu Kabupaten Gowa, kini identitasnya terungkap.

Korban tersebut diketahui bernama Suhardi, 34 tahun, seorang pria asal Kajang Kab. Bulukumba, kini Jenazah korban sudah diterima keluarganya selanjutnya dibawa ke rumah duka pada Rabu (2/10) malam tadi.

Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, membenarkan telah diungkapnya identitas jenazah korban yang ditemukan di sungai Jeneberang, setelah dilakukan serangkaian penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Somba Opu Polres Gowa. 

"Keluarga korban yang telah dihubungi oleh Kanit Reskrim Polsek Somba Opu tiba diruang autopsi dan Visum Biddokkes Polda Sulsel untuk memastikan identitas jenazah dan melakukan pengecekan fisik, lalu keluarga korban menyatakan bahwa benar mayat tersebut merupakan keluarganya. Selanjutnya keluarga korban menyatakan tidak mempermasalahkan penyebab kematian korban dan menerima dengan ikhlas serta menganggap bahwa korban meninggal karena musibah," Jelasnya.

pada hari itu juga Rabu tanggal 2 Oktober 2024 sekitar pukul 22.30 wita pihak keluarga korban atas nama Muhammad Yusuf HS telah membuat dan menandatangani surat pernyataan penolakan outopsi Jenazah yang disaksikan oleh Plt. Kanit Reskrim Polsek Somba Opu Polres Gowa IPTU Roswanda S.H., M.H dan pihak dari Biddokkes Polda Sulsel.
Selanjutnya jenazah korban diserah terimakan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di dusun balaga Kelurahan Tanah Towa Kec. Kajang Kab. Bulukumba



(**)
Komentar

Tampilkan

Terkini