Warga Malimongan Padati Kegiatan Sosialisasi PSI Bersama Calon Wali Kota Andi Seto Asapa

ASWAR
Senin, 28 Oktober 2024, Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T09:44:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PENAJURNALIS.MY.ID, MAKASSAR - Ratusan warga penuh semangat menyambut kedatangan Calon Wali Kota Ta', Andi Seto Gadhista Asapa dalam kegiatan silaturahmi dan sosialisasi di wilayah Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Minggu (27/10/2024) pagi.


Kedatangan Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2 di gawe sosialisasi yang digelar oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar ini disambut hangat dengan tarian Paddupa yang disertai gemuruh sorak-sorak "Sehati, Seto-Rezki Wali Kota ku menang". 


Tampak sejumlah anggota DPRD Kota Makassar terpilih hadir mendampingi Andi Seto Asapa, diantaranya dari Partai Gerindra A. Pahlevi, SE, Kasrudi, SH, dan dari Partai Nasdem yakni H. Irwan Jafar. Hadir pula beberapa pengurus PSI Makassar, Bro Rudi H Pattilima, Bro Muh. Thalib R (Ramzi), Bro Sony Calvari, Bro Toni Hartana, Bro Doni Gozali, Sist Linda, dan Sist Vivi.


Mengawali sambutannya, Andi Seto Asapa menghaturkan salam serta permohonan maaf atas ketidakhadiran pasangannya dalam hal ini Calon Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi dikarenakan beliau saat ini tengah melakukan hal yang sama di tempat lain.


"Calon Wakil Wali Kota Ta', Rezki Mulfiati Lutfi saat ini berada di tempat lain tengah melakukan kegiatan yang sama, tetapi beliau menghaturkan salam kepada seluruh masyarakat yang ada di tempat ini," ucap Seto.


Di hadapan ratusan warga yang hadir, pasangan berjargon "Sehati" ini, jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan membuat masyarakat Kota Makassar Nyaman melalui program-programnya, salah satu diantaranya yakni akan memprioritaskan masalah kesehatan sehingga nantinya warga akan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan dan cukup dengan menunjukkan KTP.


"Hal ini dilakukan agar warga merasa nyaman dan tidak pusing-pusing lagi memikirkan tunggakan BPJS, karena pemerintah akan hadir demi kesejahteraan masyarakatnya," sambungnya.


"Kami juga ada program pendidikan yang paripurna. Jadi selain biaya sekolah yang digratiskan, seragam dan perlengkapannya juga akan kita berikan secara cuma-cuma. Hal ini dilakukan guna dapat mengurangi pengeluaran yang cukup besar dan disamping itu, para orangtua anak siswa bisa berhemat untuk kebutuhan bahan pokok lainnya," tegasnya disertai teriakan warga "Sehati pasti menang".


Andi Seto juga menegaskan, apa yang disampaikannya ini bukan program coba-coba dan ini sudah berhasil dijalaninya sejak menjabat sebagai Bupati Kabupaten Sinjai sejak 2018 hingga 2023.


Lebih lanjut, Calon Wali Kota Makassar 2024 usungan Partai Gerindra, Nasdem, PAN dan PSI ini juga membeberkan akan memberikan jaminan keamanan serta kebersihan melalui program 100 hari kerjanya kelak jika diamanahkan memimpin Kota tercinta ini dengan melakukan perbaikan-perbaikan drainase dan selokan-selokan sekaligus kanal yang sedimennya terlalu tinggi akan di normalisasi untuk mengantisipasi terjadinya banjir saat musim hujan. Kemudian, ada juga program gratis retribusi sampah bagi berpenghasilan rendah.


Lanjutnya, masih banyak lagi hal-hal yang tentunya dapat membuat masyarakat betul-betul merasa nyaman diantaranya akan meningkatkan insentif RT/RW, para satgas kebersihan, imam kelurahan, marbut, para guru ngaji serta pemandi jenazah sekaligus akan membuat Stadion Sepak Bola berskala internasional.


"Kalau ingin menikmati program Makassar Nyaman, saya mengajak seluruh warga untuk memilih pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2. Pemimpin yang berpengalaman dan mempunyai komitmen besar membawa perubahan demi kesejahteraan Masyarakat Kota Makassar," kunci mantan Bupati Kabupaten Sinjai ini. 


(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini